Resmi Tinggalkan Arsenal, Wenger Langsung Dapat Banyak Tawaran

Pelatih Veteran Prancis, Arsene Wenger mengaku mendapat banyak tawaran , lebih dari yang ia duga sejak mengumumkan keputusannya untuk tidak lagi menangani Arsenal musim depan. Namun, dituturkan mantan pelatih AS Monaco tersebut bahwa dia belum mengambil keputusan terkait masa depan.

Resmi Tinggalkan Arsenal, Wenger Langsung Dapat Banyak Tawaran

Arsene Wenger, 68 tahun, memang dipastikan meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang setelah 22 tahun menghabiskan waktu dalam hidupnya sebagai juru taktik klub London utara tersebut. Selain siapa suksesor Wenger di Arsenal musim depan, yang jadi pertanyaan juga adalah klub mana yang akan ditangani The Professor selepas meninggalkan Arsenal.

Terkait dengan hal tersebut, sosok yang mengantarkan Arsenal raih tujuh titel piala FA mengaku sama sekali belum mengambil keputusan, tapi yang jelas ada tawaran yang lebih dari dugaannya.

“Ya (mendapat tawaran), lebih dari yang saya perkirakan. Saat ini saya fokus pada pekerjaan saya, saya tidak memikirkan apa pun. Saya ingin bekerja sebaik mungkin sampai akhir kontrak saya, baru mulai memikirkannya, Yang jelas, saya akan tetap aktif. Otak saya menuntut pekerjaan.” ujar Wenger dikutip dari football london.

Lebih lanjut, wenger mengingat kembali saat dimana direktur Arsenal waktu itu, David Dein merekrut dirinya di tahun 1996 saat tidak ada satupun klub yang mengakui potensi Wenger sebagai manajer hebat.

“Saya ingin berterima kasih pada David Dein yang membawa saya ke sini. Dia memberi kesempatan pada pelatih asing ketika tidak ada yang mengenal saya di sini. Dia selalu memberi saya dukungan, Dia konsisten mendukung saya selama 22 tahun. Dia adalah pria yang spesial.” tandasnya.

Sayang bagi Wenger karena dipastikan tidak ada trofi perpisahan yang bisa diberikan Arsenal pada akhir musim nanti.