Ricardo Rodriguez Berharap Dipertahankan AC Milan

Bek Tim Nasional Swiss, Ricardo Rodriguez melalui agen transfernya baru-baru ini mengungkapkan harapan agar AC Milan tetap mempertahankannya pada kampanye musim 2018/19 mendatang. Hal ini tentu saja berkaitan dengan sanksi atas pelanggaran regulasi Financial Fair Play yang dijatuhkan UEFA kepada AC Milan.

Ricardo Rodriguez Berharap Dipertahankan AC Milan

Sebagaimana diketahui, AC Milan memang telah resmi dijatuhi sanksi oleh UEFA terkait dengan pelanggaran yang mereka lakukan terhadap aturan Financial Fair Play. Sanksi tersebut sendiri membuat Rossoneri tidak bisa bermain di ajang Liga europa musim depan. Meski masih berpeluang untuk menghindar dari sanksi tersebut dengan mengajukan banding, tapi Milan tentu harus memperbaiki kondisi keuangan mereka.

Wacana melepas sejumlah pemain pun mulai terdengar, belakangan bek yang baru mereka datangkan dari Juventus musim lalu, Leonardo bonucci, dipercaya akan jadi salah satu pemain yang akan dilepas pada musim panas ini. Kemudian muncul juga nama Ricardo Rodriguez, bek Tim Nasional Swiss yang diyakini akan kembali ke Bundesliga jerman, entah sebagai pinjaman atau permanen.

Terkait dengan hal inik, Agen Transfer bek berusia 25 tahun tersebut kemudian angkat bicara, mengungkapkan harapan kliennya agar AC Milan tetap mempertahankan sang pemain untuk kampanye musim 2018/19 mendatang.

“Perihal masa depan Rodriguez, saya berharap Milan bisa melakukan segala cara terkait satu ini, juga mereka bisa segera kembali ke Liga Europa,” ujar agen Rodriguez Gianluca Di Domenico kepada Radio Crc.

Lebih lanjut, Sang Agen juga turut mengomentari pencoretan AC Milan dari ajang Liga Europa musim depan. Menurutnya, sanksi tersebut sungguh gila, dan berharap UEFA menangguhkannya.

“Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga kadang-kadang mengoreski keputusan tapi saya melihat ini sulit terjadi. Mencoret Milan dari Liga Europa sungguh gila dan saya harap mereka menyadari itu,” tandasnya.

Sanksi ini sebenarnya berkaitan dengan aktivitas transfer AC Milan pada musim panas tahun lalu, dimana klub menghabiskan sampai 200 Juta Euro untuk mendaratkan 11 amunisi anyar, termasuk diantaranya Leonardo Bonucci yang ditebus dari Juventus senilai 42 Juta euro.