Riyad Mahrez Akui Ingin Tandem Dengan Messi

Winger asal Aljazair, Riyad Mahrez, baru-baru ini mengungkap lima pemain termasuk dirinya, yang dia inginkan berada dalam susunan tim terbaiknya. Nah, ternyata eks pemain Leicester City tersebut mengakui bahwa bermain dengan Lionel Messi adalah salah satu impiannya saat ini.

Riyad Mahrez Akui Ingin Tandem Dengan Messi
Sebagaimana diketahui, Riyad Mahrez baru-baru ini mengumumkan keputusannya tentang rencana meninggalkan Leicester City. Diakui pemain berusia 27 tahun tersebut, bahwa dia tidak berencaa melanjutkan karirnya lagi bersama dengan The Foxes musim depan. Keputusa ini membuat sang pemain kemudian dikait-kaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, termasuk Lionel Messi.

Beberapa kali, Mahrez mengindikasikan ketertarikannya bergabung dengan Barcelona. Termasuk baru-baru ini , ketika dia memilih Bintang Barca, Lionel Messi, untuk masuk dalam susunan tim impiannya yang terdiri dari lima pemain saja. Diantara lima pemain, selain namanya dan Messi, ada nama Buffon yang dia percaya mengawal gawang.

Sedangkan, eks rekannya di Leicester City yang sejak musim lalu bermain bagi chelsea, N’Golo Kante, dia pilih untuk menjadi bek. Sementara tiga pemain di lini serang terdiri dari dirinya sendiri, kemudian Lionel Messi dan Zinedine Zidane.
Mahrez kemudian mengatakan pada Unsrciptd mengenai alasan memilih Kante dalam timnya:

“Saya membutuhkan seseorang yang terus bertahan. Saya memilih N’Golo karena dia teman saya juga. Bukan seorang bek, namun saya tahu dia akan terus bertahan.”

Dan soal Messi, Mahrez menambahkan: “Kaki kiri, kaki kiri, Zidane akan terus memberikan kami bola dan N’Golo ada di belakang. Aman. Dan kami akan membunuh semua orang.”

Adapun, sejauh ini belum diketahui, kemana Mahrez akan melanjutkan karirnya musim depan. Selain Barcelona, dia juga dikaitkan dengan Arsenal.