Riyad Mahrez Girang Akhirnya Debut Bersama Manchester City

Penyerang Aljazair Riyad Mahrez, mengaku senang dengan pertandingan perdananya bersama dengan Manchester City, dimana hal tersebut dianggapnya sebagai mimpi yang jadi kenyataan, terlepas dari kekalahan yang ditelan Oleh Tim Arahan Pep Guardiola dalam laga bertajuk ujicoba Pra musim melawan Borussia dortmund.

Riyad Mahrez Girang Akhirnya Debut Bersama Manchester City

Seperti diketahui, Riyad Mahrez memang telah resmi bergabung dengan Manchester City pada beberapa hari yang lalu, sebagaimana tercapainya kesepakatan senilai 60 Juta Euro antara Citizen dengan Leicester City selaku pemilik sang pemain sebelumnya.

Sebenarnya, kepindahan Mahrez menuju Etihad Stadium sudah terdengar sejak musim panas tahun lalu, tapi pada akhirnya kepindahan tersebut urung terwujud. Pun juga pada bursa transfer musim dingin Januari kemarin, dan kembali negosiasi antara pihak terkait menemui jalan buntu. Kegagalan transfer pada musim dingin kemarin bahkan sempat membuat Mahrez ngambek dan mogok latihan.

Tentu saja yang bersangkutan merasa senang dengan kepindahannya yang kemudian terwujud pada bursa transfer musim panas tahun ini. Apalagi, pemain Aljazair tersebut juga mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun dari juara premier league tersebut. Nah, setelah resmi bergabung, Mahrez lantas ikut Rombongan Tur Pra musim Manchester City.

Dia kemudian melakoni pertandingan perdananya bersama Manchester City sat berhadapan dengan Borussia Dortmund. Kendati pada akhirnya skuat arahan pep Guardiola telan kekalahan tipis 0-1 dari Klub Bundesliga Jerman tersebut, namun yang bersangkutan tetap menrasa senang karena akhirnya laga debut bersama Manchester City yang sudah dia nantikan sejak lama kesampaian juga.

“Saya merasa sangat baik. Itu merupakan pertandingan yang bagus. Kami punya beberapa momen bagus. Yang paling penting adalah mendapatkan kesempatan bermain, berlari dan mengikuti cara bermain City. Saya pikir kami bermain bagus. Itu adalah permulaan yang baik,” ujar Mahrez kepada situs resmi klub.

Riyad Mahrez Mengeksekusi Tendangan Bebas © AFP
Walaupun hanya sekedar kompetisi pra-musim, namun International Champions Cup berisikan banyak klub-klub besar dari seluruh dunia. Mahrez sendiri menganggapnya sebagai kompetisi yang bagus untuk persiapan menjelang musim mendatang.