Robert Lewndowski Acuhkan Isu Gabung MU

Striker Tim Nasional Polandia, Robert Lewandowski belakangan ini jadi objek pemberitaan media-media Eropa, tak lain berkaitan dengan isu transfernya. Manchester United disebut-sebut sebagai destinai sang pemain, namun mantan pemain Borussia Dortmund tersebut mengaku mengabaikan hal itu.

Robert Lewndowski Acuhkan Isu Gabung MU

Sebagaimana diketahui, Robert Lewandowski yang telah jadi bagian dari Bayern Munchen sejak tahun 2015 silam memang sempat mengutarakan rencananya untuk meninggalkan Allianz Arena pada bursa transfer musim panas tahun ini. Agen transfer pemain Polandia ini juga telah mengungkapkan bahwa Kliennya sedang membutuhkan tantangan baru dalam karirnya.

Tak ayal jika sejak bursa transfer musim panas tahun ini resmi dibuka, Lewandowski kerap dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, termasuk diantaranya raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United. Ya, belakangan ini pemain berusia 31 tahun tersebut dikaitkan dengan tim besutan Jose Mourinho.

Manchester United dipercaya sebagai salah satu klub yang mendambakan servis Lewandowski pada bursa transfer musim panas tahun ini. Selain karena ketajamannya yang telah terbukti selama beberapa tahun terakhir ini, bintang asal Polandia tersebut juga faktanya mempunyai pengalaman yang cukup bagus.

Menyikapi isu tersebut, Lewandowski sendiri justru mengaku sama sekali tak pernah memikirkannya.

“Saya tidak memikirkan transfer. Saya sudah lama jadi pesepakbola dan situasi seperti ini bukan barang baru, Saya sudah belajar menyikapi situasi ini.” ungkapnya di Przeglad Sportowy

Keputusan Lewandowski untuk berganti agen pada Februari lalu dianggap sebagai pemicu beredarnya gosip sang bintang bakal berganti klub pada musim depan.

Adapun, Lewandowski sendiri telah gagal membawa tim Nasional Polandia melangkah jauh di ajang Piala dunia 2018 kemarin, bahkan mereka tak mampu menembus babak penyisihan group lantaran kalah bersaing dengan kolombia dan jepang yang sukses melaju ke babak 16 besar.