Roberto Carlos Ragu Juve Bisa Menangi UCL Musim Ini

Legenda Real Madrid dan Tim Nasional Brazil, Roberto Carlos ikut berkomentar mengenai laju Juventus di ajang Liga Champions Eropa musim ini, sebagaimana raksasa Serie A Italia tersebut dianggap sebagai salah satu favorit juara dengan kehadiran mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. Menurut Carlos, Juve memang semakin kuat dengan kedatangan bintang 33 tahun itu, tapi bukan berarti jaminan untuk menjuarai Liga Champions.

Roberto Carlos Ragu Juve Bisa Menangi UCL Musim Ini

Sebagaimana diketahui, Juventus melakukan gebrakan yang cukup besar pada bursa transfer musim panas kemarin dengan mendatangkan beberapa pemain top diantaranya Leonardo Bonucci, Joao Cancelo, Emre Can, Mattia Perin dan yang paling sensasional adalah mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. Ya, pemain berusia 33 tahun itu ditebus Juventus dari Real madrid lewat kocek tak kurang dari 115 juta euro.

Kehadiran Ronaldo di Turin tak hanya membuat publikm menilai bahwa Juventus sudah ‘auto-scudetto’ tapi juga difavoritkan menjuarai liga Champions Eropa. Pasalnya, Cristiano Ronaldo adalah pemain yang sangat berpengalaman di ajang tahunan tersebut dan merupakan top skorer sepanjang sejarah kompetisi. Namun, legenda Real Madrid, Roberto Carlos mengaku tidak yakin dengan status Juve sebagai favorit di ajang Liga Champions Eropa musim ini.

Menurutnya, Cristiano Ronaldo tidak bisa memenangkan Liga Champions Eropa seorang diri.

“Ronaldo? Cristiano adalah seorang ikon, Juventus tak perlu diragukan lagi telah memperkuat diri. Namun tempo hari kita lihat bagaimana mereka dikalahkan Manchester United. Itu menunjukkan kalau dalam sepakbola modern yang menang tak selalu mereka yang memiliki tim terbaik, melainkan mereka yang bisa menemukan keseimbangan di atas lapangan. CR7 punya banyak hal, tapi tak ada yang menjuarai Liga Champions seorang diri.” kata Carlos, seperti dikutip Calciomercato.com.