Roberto Firmino Akui Sempat Cemas Alami Kebutaan

Penyerang andalan Liverpool, Roberto Firmino mengaku sempat mencemaskan kondisi matanya saat tidak sengaja tercolok jari salah seorang pemain Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen beberapa waktu lalu. Bahkan, pemain Tim Nasional Brazil ini mengaku sempat berpikir tidak akan bisa melihat lagi karena cedera tersebut. Eks Hoffenheim bersyukur karena matanya baik-baik saja.

Roberto Firmino Akui Sempat Cemas Alami Kebutaan

Sebagaimana diketahui, Roberto Firmino adalah salah satu pemain andalan Liverpool selama dua musim terakhir ini, tak terkecuali saat Liverpool melangkah ke final Liga Champions Eropa pada kampanye musim 2017/18 kemarin. Di awal musim ini, pemain berusia 27 tahun terssebut kembali jadi andalan pelatih Jurgen Klopp di lini depan bersama dengan Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Sayangnya, sebuah insiden dalam laga melawan Tottenham Hotspur di ajang Premier League dua pekan lalu sempat membuat para fans Liverpool merasa cemas. Bagaimana tidak ? Pemain asal Brazil ini tidak sengaja tercolok matanya oleh salah satu pemain Spurs, Jan Verthongen. Karenanya, Firmino sempat dilarikan ke Rumah Sakit terdekat, tapi beruntung matanya tidak mengalami masalah yang serius.

Meski demikian, cedera itu meninggalkan ingatan yang buruk bagi mantan pemain Hoffenheim ini. Bahkan, Firmino sempat merasa bahwa dia tidak akan lagi mampu melihat seperti biasa setelah insiden tersebut.

“Saya sempat takut satu mata saya menjadi buta dan tak bisa melihat lagi, Terima kasih Tuhan ketakutan itu tidak terbukti dan sekarang semakin membaik. Tentu saja, saya menjalani perawatan dan menantikannya. Mata adalah bagian terpenting bagi pesepakbola profesional. Terima kasih Tuhan saya baik-baik saja sekarang.” ungkap pemain berusia 27 tahun tersebut kepada Sky Sports News.

Musim ini di semua ajang, Firmino telah mencatatkan 10 penampilan di semua ajang, dengan catatan tiga gol diantaranya.