Roberto Mancini Ternyata Tak Tahu Saham Inter Diambil Alih Investor Tiongkok

Roberto ManciniMantan pelatih Manchester City itu ternyata baru mengetahui bahwa saham terbesar klub telah dilego ke kelompok investor Tiongkok setelah mendengarnya langsung dari Presiden Erick Thohir baru-baru ini, sebelumnya, Mancini sama sekali tidak mendengar kabar apapun tentang penjualan tersebut.

Inter Milan, raksasa Serie A Italia ini telah diambil alih kepemilikannya oleh Sunning Group, Kelompok Investor asal Tiongkok sejak beberapa hari yang lalu, namun siapa sangka, ternyata pelatih La Beneamata, Roberto Mancini tidak tahu tentang kabar tersebut. Sebagaimana yang sudah diketahui, Presiden Inter Milan, Erick Thohir, yang sebelumnya menjadi pemegang saham terbesar Nerazzuri memang telah melepas sahamnya tersebut kepada sunning group tiongkok, kelompok investor asal Tiongkok sejak beberapa waktu lalu. Namun, Thohir sendiri tetap menjabat sebagai Presiden Inter Milan, dan Mancini baru mengetahui informasi tersebut saat dijelaskan oleh sang Presiden yang kita tahu adalah Konglomerat asal Indonesia.

“Saya telah berbicara dengan Erick Thohir, beberapa hari yang lalu dan dia telah menjelaskan kepada saya tentang apa yang terjadi, namun, sebelum itu, tidak ada dan tidak ada yang menceritakan apapun kepada saya, jadi saya tidak tahu sama sekali sebelumnya” Demikian kata Mancini sebagaimana dilansir Radio Deejay.

Inter Milan sendiri sempat menjual saham terbesarnya kepada Erick Thohir sejak tahun 2014 lalu, dua tahun kemudian, tepatnya tahun ini, Thohir dan Massimo Moratti menjual sebagian saham yang kemudian diambil alih oleh Sunning Group. Sebagian besar saham klub kini dimiliki kelompok Investor asal Tiongkok tersebut, namun Thohir tetap dipertahankan pada jabatannya sebagai presiden Klub. Dan meneruskan apa yang telah dia rencanakan di bursa transfer musim panas ini, bersama Mancini.

Leave a Reply