Roberto Mancini Yakin Balotelli Masih Bisa Lebih Baik Lagi

Juru taktik Tim nasional Italia, Roberto Mancini, senang dengan perkembangan yang diperlihatkan Mario balotelli saat yang bersangkutan tampil dalam pertandingan ujicoba melawan Arab Saudi. Namun demikian, eks manajer Inter Milan itu yakin super mario bisa lebih baik lagi.

Roberto Mancini Yakin Balotelli Masih Bisa Lebih Baik Lagi

Sebagaimana diketahui, Mario Balotelli memang sempat diabaikan oleh Tim Nasional Italia cukup lama, terhitung sejak pasca kegagalan di ajang Piala dunia 2014 silam. Balotelli melewatkan Piala Euro 2016 kemarin dan dengan Italia yang telah gagal melangkah ke ajang Piala dunia 2018 mendatang, maka tentu saja Balotelli tidak bisa lagi merasakan kompetisi empat tahunan tersebut pada musim panas nanti.

Kendati demikian, Balotelli faktanya bisa kembali bermain untuk Tim Nasional Italia setelah pelatih anyar Gli Azzurri, Roberto Mancini, kembali memberikan kesempatan kepada mantan pemain Manchester City tersebut. Tentu saja, Balotelli senang dengan pemanggilan tersebut, apalagi yang bersangkutan juga turut diturunkan dalam pertandingan ujicoba melawan Saudi Arabia.

Dalam pertandingan tersebut, Mario Balotelli berhasil mengantarkan Gli Azzurri memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-1. Selepas pertandingan, Balotelli mendapat sanjungan dari sejumllah pihak tak terkecuali pelatih Roberto Mancini yang menyebut mantan pemain didikannya itu telah mengalami perkembangan. Namun, Mancini menilai bahwa Super Mario masih bisa berkembang jadi lebih baik lagi.

“Balotelli bisa bermain lebih baik, jauh lebih baik, tapi saya pikir dia bermain cukup baik di babak pertama, Dia mencetak gol, yang penting untuk seorang penyerang, tapi tentu saja dia bisa berbuat lebih baik.” ujar Mancini di football italia.

Lebih lanjut, Mancini mengaku cukup senang dengan performa Tim asuhannya sepanjang pertandingan tersebut.

“Babak pertama berjalan dengan baik, kami membuat 16 tembakan ke gawang dan 11 tendangan sudut, tapi saat kelelahan mulai tiba, kami kehilangan intensitas permainan. Selalu hal yang bagus bisa menang setelah sekian lama,” tutupnya.