Roberto Martinez Tutup Peluang Tangnai Real Madrid

Pelatih Tim Nasional Belgia, Roberto Martinez sepertinya benar-benar tidak tertarik untuk menangani raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, sebagaimana belakangan namanya kerap dikaitkan dengan juara bertahan liga champions Eropa tersebut. Bahkan Martinez mengaku tidak tertarik juga menukangi Los Blancos di masa mendatang.

Roberto Martinez Tutup Peluang Tangnai Real Madrid

Seperti diketahui, Real Madrid memang tengah mencari manajer anyar, seiring dengan keputusan mereka memecat pelatih sebelumnya, Julen Lopetegui dari kursi manajer beberapa waktu lalu. Meski belakangan dibawah pelatih Interim Santiago Solari, performa Sergio Ramos cs kembali terangkat, tapi tidak bisa dipungkiri bahwa Real Madrid tetap menginginkan sosok pelatih tetap untuk menangani tim utama mereka.

Beberapa nama muncul sebagai kandidat pelatih baru Real Madrid, bahkan kabarnya manajer Timnas Belgia, Roberto Martinez juga turut jadi pertimbangan juara bertahan Liga Champions Eropa tersebut. Tapi sepertinya keinginan Real Madrid ini bertepuk sebelah tangan, karena eks manajer Everton sendiri yang menolak peluang untuk tangani barisan pemain terbaik dunia itu.

“Saya tidak ingin mengatakan apakah saya atau agen saya memiliki kontak dengan Real Madrid. Itu tidak releval dan akan menjadi tidak respek di tengah persiapan pertandingan melawan Swiss dan Islandia. Itulah yang kami lakukan sekarang.”

“Saya tidak mau bicara tentang apa pun selain pertandingan melawan Swiss dan Islandia. Saya sudah mengatakan itu di sini dalam dua bahasa. Apakah saya harus mengatakannya lewat bahasa tubuh, atau menyanyikan sebuah lagu? Pesan saya akan tetap sama: satu-satunya hal yang menarik bagi saya hari ini adalah tim Belgia.” katanya dalam konferensi pers.

Kinerja Roberto Martinez sebagai pelatih Tim Nasional Belgia memang terbilang cukup bagus, dimana dia mengantarkan Eden Hazard Cs melangkah sampai ke babak semifinal Piala dunia 2018 kemarin dan finish di podium ketiga setelah mengalahkan Inggris.