Romelu Lukaku Akui Banyak Belajar dari Ibrahimovic

Striker Internasional Belgia, Romelu Lukaku sudah mengindikasikan bahwa dirinya memang telah bergabung dengan Raksasa Liga primer Inggris, Manchester United. dalam pernyataan terbarunya, eks Chelsea bahkan berbicara tentang sosok Zlatan ibrahimovic, yang akan dia gantikan perannya musim depan di tim utama United.

Romelu Lukaku Akui Banyak Belajar dari Ibrahimovic

Menurut informasi terkini, Lukaku hanya tinggal menjalani tes medis di Amerika Serikat sebelum diperkenalkan sebagai penggawa anyar The Red Devils. United sendiri harus merogoh kocek yang sangat besar untuk bisa mendapatkan pemain berusia 23 tahun ini. Total 75 Juta Poundsterling harus dikeluarkan United, tapi angka tersebut dinilai sesuai dengan kualitas Lukaku.

Bagaimana tidak ? Mantan pemain Chelsea tersebut berhasil mengemas 25 gol dari 37 pertandingan untuk Everton di ajang Premier Leaguee musim lalu. Diapun diharapkan mampu menggantikan atau menjadi suksesor Zlatan Ibrahimovic, ujung tombak United musim lalu yang mengemas 17 gol dari 28 penampilan di Premier League.

Soal ini, Lukaku ternyata sudah memperhatikan Ibra sejak lama, dia belajar cukup banyak dari pemain Veteran Swedia tersebut, tapi enggan dibanding-bandingkan dengannya.

“Ia melakukan pekerjaan luar biasa untuk klub ini, Ia pemain utama di Manchester United, dan ia pria yang saya anut dan saya belajar banyak darinya karena kami berbagi agen yang sama. Ia sering mengirim saran untuk saya, dan itu membantu saya meningkatkan penampilan.”

“Tapi saya Romelu Lukaku — saya bukan Zlatan Ibrahimovic. Saya akan mengisi posisi striker dengan cara saya, tapi saya tahu saya harus bekerja sangat keras dan memberikan lebih dari yang telah saya lakukan sebelumnya.” katanya kepada ESPN.

Manchester United sendiri telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic, sebagaiamana kontrak pemain Belgia memang berakhir pada bursa transfer musim panas tahun ini, terhitung sejak 30 Juni lalu.