Romelu Lukaku Tegaskan Neymar bukan seorang Aktor

Neymar jadi salah satu sorotan belakangan ini setelah aksi divingnya beberapa kali tertangkap kamera. Bintang Brazil itupun dianggap lebay, bahkan tak sedikit yang menganggapnya lebih cocok bekerja sebagai aktor. Namun bintang Belgia, Romelu Lukaku, tak setuju dengan anggapan tersebut.

Romelu Lukaku Tegaskan Neymar bukan seorang Aktor

Dalam perjalanannya melangkah sampai ke babak perempat final, Brazil patut berterima kasih kepada salah satu bintang utamanya, Neymar yang tak bisa dipungkiri memang tampil gemilang sejauh ini, dengan dua gol yang sudah dicetaknya. Namun, catatan tersebut bisa dikatakan telah tercoreng oleh aksi diving yang dilakukan mantan bintang Barcelona itu.

Ya, Dalam beberapa momen saat berhadapan dengan Serbia dan swiss, Neymar terlihat beberapa kali menampilkan reaksi berlebihan kala dilanggar pemain lawan. Hal serupa juga dilakukan saat Brazil berhadapan dengan Meksiko di babak 16 besar Piala dunia 2018.

Saat itu, Miguel Layun berniat mengambil bola yang berada di dekat Neymar, secara tidak sengaja bek Meksiko menginjak kaki Neymar yang tengah tergeletak di sisi lapangan. Reaksi yang diperlihatkan Neymar saat kakinya diinjak terlihat berlebihan, bahkan sangat berlebihan, seakan-akan, kakinya patah karena injakan tersebut.

Legenda Prancis, Eric cantona, menyebut bahwa Neymar begitu berbakat untuk bekerja di dunia akting, dengan menjadi seorang aktor. Namun, lukaku yang jadi andalan Belgia di ajang Piala dunia tahun ini, tidak setuju dengan anggapan tersebut.

“Para pemain yang melawan dia pasti lebih keras karena dia punya kualitas yang mana sungguh luar biasa. Saya pikir di masa depan Neymar akan menjadi pemain terbaik di dunia dan saya senang melawan dia untuk kali kedua.” Demikian kata penyerang Manchester United tersebut kepada reporter.

Pertandingan yang mempertemukan Belgia kontra Brasil akan dilangsungkan di Kazan Arena. Kick-off dimulai pukul 01:00 WIB.