Romelu Lukaku tidak Tutup Peluang Kembali gabung Chelsea

Romelu LukakuPenyerang Muda Tim Nasional Belgia itu mengaku telah mendapatkan sejumlah tawaran menarik sejauh ini dari beberapa raksasa Eropa, namun harus diakuinya bahwa bertahan di Liga Primer Inggris adalah prioritas dan solusi terbaik baginya.

Striker andalan Everton, Romelu Lukaku, mengaku sama sekali tidak tutup peluang untuk kembali merapat ke Stamford Bridge, membela klub yang telah ‘membuang’ nya itu musim depan. Sebagai informasi, Lukaku adalah mantan pemain Chelsea, dia sempat dipinjamkan ke West Bromwich albion, sebelum kemudian kembali ke Chelsea, namun tidak sampai bermain dan menjalani musim, pemain Internasional Belgia itu langsung dipinjamkan ke Everton selama satu musim. Pada Bursa transfer tahun 2015 kemarin, Lukaku secara resmi ditebus permanen oleh The Toffees. Pada ajang Liga Primer Inggris musim ini, dia bermain cukup gemilang bersama dengan Everton, mencetak 25 gol dari 46 laga di semua ajang. Tidak heran jika Lukaku dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, tidak terkecuali Chelsea.

Namun, bersama Chelsea, Lukaku menjalani kenangan yang tidak indah, dia sempat diprediksi tidak akan bersedia kembali mengenakan seragam The Blues, namun ternyata tidak demikian. Dalam penuturannya, Lukaku bahkan mengaku sudah mendapat banyak tawaran saat ini.

”Ada beberapa klub yang menunjukkan ketertarikannya terhadap saya, saya sendiri telah mencapai keputusan yang saya ambil sendiri, dan saya akan menyimpannya sekarang. Lantas, apakah saya akan kembali ke Chelsea? Kita ihat saja, tidak bisa dibantah juga bahwa Liga Primer Inggris juga bagus bagi saya, namun ada sejumlah klub bagus lainnya” Kata Lukaku kepada reporter.

Adapun, saat ini, sang pemain berusia 23 tahun itu akan fokus pada ajang Euro 2016 mendatang, dimana namanya juga masuk dalam skuat yang telah disiapkan Marc Wilmots .

Leave a Reply