Ronaldinho Dukung Transfer Coutinho ke Barcelona

Salah seorang legenda Barcelona dan Tim Nasional Brazil, Ronaldinho, turut mendukung terwujudnya transer gelandang muda tim samba, Philippe Coutinho menuju Barcelona pada brusa transfer musim dingin januari mendatang. Menurutnya, mantan pemain Inter Milan tersebut akan sangat cocok bermain di camp Nou.

Ronaldinho Dukung Transfer Coutinho ke Barcelona

Seperti diketahui, wacana transfer Coutinho menuju Barcelona memang sudah terdengar sejak beberapa musim terakhir. Gelandang Internasional Brazil tersebut diminati oleh tim arahan Ernesto Valverde setelah menunjukan performa apik dalam beberapa musim terakhir bersama Liverpool.

Bahkan, pada musim panas kemarin, pihak Barcelona telah melayangkan tawaran kepada Liverpool untuk pemain berusia 25 tahun tersebut, hanya saja tiga tawaran dengan angka yang cukup tinggi ditolak mentah tim marseyside, akhirnya Coutinho pun tetap bertahan di Anfield. Padahal, menurut informasi yang terdengar, Coutinho sangat tertarik untuk merapat ke Barcelona.

Namun demikian, kegagalan di musim panas kemarin tak lantas membuat Barcelona mengundurkan diri dari perburuan sang pemain. Dipercaya sejumlah pihak, mereka akan kembali beraksi pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Beragam rumor sudah terdengar sejauh ini, dengan kebanyakan mengklaim bahwa Coutinho akan merapat ke Camp Nou pada januari mendatang.

Nah, terkait dengan wacana transfer ini, legenda Barcelona dan Timnas Brazil, Ronaldinho sangat mendukung terwujudya transfer tersebut, karena menurutnya gaya bermain Coutinho akan sangat cocok dengan gaya bermain Barcelona.

“Saya akan sangat senang untuk melihat pemain dengan talenta sepertinya bisa mengenakan jersey yang pernah saya pakai [Barcelona],”

“Saya yakin, cara dia bermain akan sempurna dan sangat cocok dengan filosofi Barcelona. Saya sangat suka melihat cara Coutinho bermain dan jenis sepakbola yang dia tampilkan. “Semoga kualitas yang dimilikinya akan membantu Brasil memenangi Piala Dunia,” kata Ronaldinho kepada Sky Sports, jelang laga uji coba antara Inggris versus Brasil di Wembley, Selasa (14/11).