Ronaldo Desak Marcelo Agar Gabung Juventus

Mega Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo diklaim mendesak agar mantan rekan satu timnya di Real Madrid, Marcelo ikut menyusul langkahnya bergabung dengan raksasa Serie A Italia, Juventus sebelum bursa transfer musim panas tahun ini berakhir. Kabarnya, Ronaldo telah menghubungi Marcelo terkait dengan hal tersebut.

Ronaldo Desak Marcelo Agar Gabung Juventus

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo memang telah resmi bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini, setelah tercapainya kesepakatan antara los blancos dengan Juventus yang melibatkan kocek sebesar 112 Juta Euro. Cristiano Ronaldo sendiri juga telah menyepakati kontrak berdurasi empat tahun di Turin, dengan gaji sebesar 30 Juta Euro per musimnya.

Dengan pengalamannya dan kualitas yang sudah dia buktikan selama berkostum Manchester United dan Real Madrid, Ronaldo dipercaya tak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi dengan skuat Bianconneri arahan Max Allegri. Namun demikian, baru-baru ini muncul klaim yang menyebut bahwa Ronaldo menginginkan kehadiran Full Back Brazil, Marcelo yang jadi penyuplai assist terbanyak dirinya selama beberapa tahun terakhir ini di Real Madrid.

Bahkan, menurut laporan yang dilansir Tutto Sport, Marcelo saat ini tengah mempertimbangkan untuk mengikuti langkah sahabatnya merapat ke Allianz Stadium. Terlebih, sang bek kiri andalan tim nasional Brasil juga sudah kenyang prestasi di Madrid, termasuk menggenggam empat trofi Liga Champions dan menerima tantangan baru menjadi opsi menarik.

Hanya saja, kemungkinan Juventus untuk mendatangkan Marcelon akan bergantung pada masa depan Alex Sandro, yang disebut tengah menjadi bidikan Paris Saint-Germain. Kabar terbaru mengindikasikan bahwa kampiun Serie A berpeluang untuk melepas Sandro ke PSG apabila ada tawaran minimal senilai £36 juta.

Selama Sembilan tahun di Real Madrid, duet Marcelo dan Ronaldo telah menghasilkan empat trofi Liga Champions Eropa dan dua trofi Juara La liga Spanyol.