Ronaldo Jaminan Scudetto Juventus Sampai 2022

Dengan kedatangan Cristiano Ronaldo di Serie A Italia, Juventus dinilai tak lagi memiliki saingan dalam perburuan titel Scudetto, bahkan menurut Antonio Cassano, mega bintang Portugal tersebut adalah jaminan bagi Bianconneri untuk mengamankan titel Serie A Italia sampai tahun 2022 mendatang. Tapi baginya, pemain terbaik dunia tetap adalah Lionel Messi.

Ronaldo Jaminan Scudetto Juventus Sampai 2022

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo memang telah resmi bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini, setelah ditebus Juventus lewat kocek tak kurang dari 112 Juta Euro dari Real Madrid beberapa waktu lalu. Di Turin, mantan bintang Manchester United tersebut menyepakati kontrak sampai tahun 2022 mendatang.

Kedatangan Cristiano Ronaldo tentu saja membawa keuntungan bagi Juventus, tak hanya dari aspek bisnis dan financial, tapi juga dari aspek sepakbola. Pasalnya, pemain terbaik dunia lima kali itu masih produktif kendati usianya sudah 33 tahun, bahkan pada kampanye musim 2017/18 kemarin, Ronaldo berhasil mencetak tak kurang dari 44 gol dari 44 penampilannya di semua ajang untuk Real Madrid.

Tak heran jika banyak pihak yang menyanjung keberhasilan Juventus mendaratkan mega bintang Portugal tersebut, termasuk diantaranya Legenda AS Roma, Antonio Cassano. Menurut sosok yang pernah membela Real Madrid ini, kedatangan Cristiano Ronaldo di Turin adalah jaminan bagi Juventus untuk memenangkan titel Scudetto sampai tahun 2022 mendatang, atau hingga kontrak Ronaldo berakhir.

Meski demikian, menurutnya, pemain terbaik dunia, tetaplah Lionel Messi, sementara Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik kedua.

“Juventus sudah mengamankan Scudetto sampai 2022. CR7 akan mencetak minimal 40 gol, sedangkan saya melihat Inter di belakang Bianconeri, Juventus sudah melakukan hal hebat dengan merekrut pemain terbaik kedua di dunia. Tentu saja, saya masih menganggap Lionel Messi yang terbaik, dan saya bahkan menamai anak saya sepertinya (Lionel). Ronaldo akan membalas Juve tidak hanya dalam bentuk gol dan kemenangan, tapi juga di sisi ekonomis.” kata Cassano, seperti dikutip Football Italia.