Ross Barkley Harapkan Hazard Bertahan di Chelsea

Gelandang anyar Chelsea, Ross Barkley, melayangkan sanjungan kepada salah seorang rekannya di Stamford Bridge, Eden Hazard. Menurut pemain Timnas Inggris ini, Hazard adalah pemain yang luar biasa, karenanya, barkley berharap agar pemain timnas Belgia itu tetap bertahan di Chelsea musim depan.

Ross Barkley Harapkan Hazard Bertahan di Chelsea

Eden hazard, 27 tahun, memang merupakan salah satu primadona pada tiap edisi bursa transfer dalam beberapa tahun terakhir ini. Wajar saja, yang bersangkutan memang tampil gemilang bersama dengan Chelsea, membantu raksasa Premier League tersebut memenangkan sejumlah gelar juara. Sejauh kabar yang terdengar, paling tidak ada Real Madrid, Paris Saint-Germain, Barcelona, Manchester United sampai Juventus.

Dari sederet klub yang dikaitkan dengan Hazard, Real Madrid diyakini sebagai favorit untuk mendapatkan servis pemain Belgia tersebut. Bahkan, Hazard sendiri sudah mengakui bahwa dia tertarik bergabung dengan raksasa La Liga Spanyol tersebut. Kemungkinan besar, transfer Hazard ke Santiago Bernabeu akan terwujud pada bursa transfer musim panas mendatang. Terkait dengan isu tersebut, Ross Barkley yang merupakan rekan satu tim Hazard secara pribadi ingin agar pemain Belgia itu bertahan di Chelsea.

“Dia [Hazard] adalah pemain yang luar biasa, Kalian bisa lihat bagaimana dia memulai musim ini dan Piala Dunia yang dia lalui, kalian tidak memiliki banyak pemain seperti itu. Dia itu mampu menunjukkan magisnya dalam momen apa pun dan untuk mendengar hal-hal yang ia katakan, itu luar biasa.”

“Ini penting [dia bertahan] karena dia sudah di Chelsea untuk waktu yang lama. Dia telah meraih banyak hal. Namun saya tidak bisa berbicara atas nama Eden. Dia tahu apa yang dipikirkan namun saya akan dengan senang hati bermain bersamanya untuk beberapa tahun ke depan.” kata Barkley dikutip dari Sky Sports News.