Ross Barkley Tak Sabar Lakoni Debut di Chelsea

Gelandang muda Tim Nasional Inggris, Ross Barkley sudah tak sabar lagi menjalani partai debutnya bersama dengan klub anyar, Chelsea, setelah resmi ditebus dari Everton beberapa hari yang lalu. Pemain berusia 24 tahun tersebut yakin bisa lebih berkembang bersama dengan Chelsea.

Ross Barkley Tak Sabar Lakoni Debut di Chelsea

Chelsea resmi menebus gelandang berusia 24 tahun tersebut lewat mahar yang terbilang murah, 15 JUta Euro saja. Hanay saja, yang bersangkutan sendiri masih harus menjalani proses pemulihan terlebih dulu mengingat sebelumnya Barkley mengalami cedera hamstring selama beberapa bulan terakhir ini.

Kendati demikian, Barkley tetap optimis dengan paruh kedua Premier League bersama dengan the Blues. Dia percaya bisa tampiul maksimal dan menjalani comeback sebaik mungkin. Tak hanya itu, Barkley merasa bersama dengan Chelsea dia lebih hebat dan akan berjuang sekeras mungkin untuk penuhi ekspektasi yang ada.

“Ya, saya merasa hebat sekarang, saya absen selama enam bulan karena cedera hamstring, namun dua pekan belakangan saya sudah kembali berlatih dan rasanya hebat, Saya tidak sabar lagi ingin kembali bermain sesegera mungkin.”

“Saya kerap menunjukkan respon bagus ketika cedera. Saya tahu bagaimana menghadapinya karena dia usia muda dulu saya pernah mengalami patah kaki. Saya selalu bisa kembali lebih baik dari sebelumnya. Jadi saya tak mencari alasan. Saya siap belajar dan menjadi pemain yang lebih baik dari sebelumnya.” jelasnya di Chelsea TV.

Pelatih Chelsea, antonio Conte sendiri sebelumnya sempat mengatakan antusiasmenya terkait dengan kedatangan Barkley di Stamford Bridge. Manajer asal Italia itu yakin bisa membantu sang pemain kembali ke performa terbaiknya setelah selama beberapa bulan terakhir ini menepi karena cedera.

Jika mampu tampil bagus, kemungkinan besar yang bersangkutan akan mendapatkan satu tempat di ajang Piala Dunia 2018 untuk tim Nasional Inggris.