Rumor Transfer Coutinho Dan Salah Tak Ganggu Klopp

Manajer Jurgen Klopp tegaskan bahwa dirinya sama sekali tak terganggun dengan rumor transfer yang belakangan melibatkan dua pemain andalannya, Philippe Coutinho dan Mohamed Salah dengan beberapa klub papan atas Eropa.

Rumor Transfer Coutinho Dan Salah Tak Ganggu Klopp

Sebagaimana diketahui, sudah sejak beberapa musim terakhir rumor transfer Coutinho menuju Barcelona terus berhembus. Gelandang internasional Brazil tersebut bahkan sudah ditawar raksasa Catalan pada bursa transfer musim panas kemarin, dengan angka tawaran terakhir menyentuh 140 Juta euro. Tapi tetap saja, tawaran demi tawaran ditolak Liverpool pada akhirnya, dan Coutinho bertahan di Anfield.

Meski demikian, hal tersebut ternyata tak mengakhiri usaha Barcelona, raksasa Catalan dipercaya akan kembali bergerak di musim dingin Januari mendatang. Sementara Coutinho sendiri juga dipercaya telah mempersiapkan dirinya untuk menjadi pujaan baru publik Camp Nou.

Sedangkan Salah, pemain yag tampil Impressif di awal musim ini tersebut dikaitkan dengan kubu bersebrangan, Real Madrid. Meski rumor transfer ini tak henti-henti terdengar, manajer Jurgen klopp tetap fokus dengan pekerjaannya. Kendati demikian, dia juga harus mengakui bahwa Liverpool harus berupaya mempertahankan para pemain andalannya jika ingin meraih sukses.

“Saya tidak mengkhawatirkannya, tapi cara agar kami sukses adalah memiliki pemain bagus di tim. Tugas kami memastikan pemain ingin tetap di sini,”

“Jika mereka ingin pergi ke tempat lain, mereka dapat memiliki alasan yang berbeda, tapi saya senang memiliki pemain ini bersama-sama dan mudah-mudahan mereka bisa tampil besok,” ucap pria Jerman berusia 50 tahun itu.

Liverpool sendiri baru saja berhasil memenangkan pertandingan melawan Sevilla, dan berkat kemenangan tersebut The Reds mengamankan satu tempat di babak 16 besar.