Ryan Giggs Sebut Liverpool Mengerikan

Salah seorang legenda Manchester United, Ryan Giggs melayangkan sanjungan kepada start sempurna Liverpool arahan Jurgen Klopp di awal kampanye musim 2018/19 ini, terutama di ajang Liga Primer Inggris. Menurutnya, Liverpool memiliki tim yang sangat mengerikan dengan kombinasi pemain muda dan pemain senior berpengalaman, mereka bahkan bisa meraih tiga poin tanpa mampu bermain bagus.

Ryan Giggs Sebut Liverpool Mengerikan

Sebagaimana diketahui, Liverpool memang sudah menunjukkan tanda-tanda bahwa mereka memang layak diperhitungkan sejak kampanye musim 2017/18 kemarin, dimana Tim arahan Jurgen klopp berhasil melangkah sampai ke babak final Liga Champions Eorpa dan finis di posisi ke-4 pada klasemen akhir Liga Primer Inggris. Musim ini, Liverpool disebut-sebut sebagai salah satu favorit juara.

Pasalnya, mereka mendaratkan empat amunisi anyar berkualitas pada musim panas kemarin, dan mencatatkan awalan musim yang sangat bagus dengan meraih enam kemenangan dari tujuh pertandingan yang telah berlangsung dan hanya tertahan imbang satu kali. Tak heran jika legenda Manchester United, Ryan Giggs, mengaku terkesima dengan penampilan Liverpool di awal musim ini.

Menurutnya, Liverpool adalah perpaduan antara para pemain muda dan pemain senior yang sudah memiliki segudang pengalaman, mereka mampu mengemas kemenangan tanpa harus bermain bagus, atau mencetak banyak gol.

“Anda memiliki pemain yang telah berada di tim beberapa tahun dan Anda memiliki pemain muda beriringan dengan pemain berpengalaman Jordan Henderson dan James Milner jadi ini sebuah penggabungan yang bagus di sana,”

“Liverpool tidak bermain bagus di beberapa pertandingan tapi mendapatkan hasil, yang mana cukup mengerikan karena jika Anda mampu melakukan itu, itulah bentuk kejuaraan, tidak hanya menggelontorkan tiga atau empat gol, namun menggali hasil adalah yang Anda butuhkan untuk memenangkannya.” katanya kepada Sky Sports.