Ryan Giggs Ternyata Ingin Jadi Manajer Manchester United

Ryan GiggsHal tersebut dituturkan oleh Manajer anyar Manchester United, Jose Mourinho, dimana ternyata berdasarkan penuturan Pelatih asal Portugal, Giggs meminta posisi sebagai manajer di Old Trafford, namun karena keinginan itu tidak terwujud, akhirnya sang Legenda memilih pergi.

Ryan Giggs, legenda manchester United ini akhirnya pergi meninggalkan Old Trafford, tempat yang telah dia naungi sejak lebih dari 20 tahun yang lalu, penyebab kepergiannya sendiri belum terungkap, namun ternyata keinginan sang legenda untuk menjadi manajer united adalah alasan dibalik keputusan tersebut. Kita semua tahu, Giggs telah menaungi Manchester United sejak masih berusia 14 tahun, dimana dia menekuni karirnya sebagai pemain, kemudian berlanjut sebagai asssiten pelatih selama dua tahun, dan akhirnya Pergi pada musim panas ini. Tidak banyak yang tahu penyebab ihwal kepergian Giggs.

Ada yang mengatakan bahwa kehadiran Mourinho adalah alasan utama, tapi manajer asal Portugal tersebut membantahnya. Dia enggan disalahkan atas keputusan giggs karena ternyata, faktanya, Giggs sendiri yang memilih Pergi karena keinginan nya menjadi manajer utama United tak diamini oleh klub.

Hal ini dibeberkan oleh Mourinho sendiri dalam sesi jumpa pers pertamanya sebagai manajer manchester United.

“dengan Ryan, saya ingin membuat segala situasinya menjadi jelas, faktanya, bukanlah tanggung jawab saya bahwa Ryan tidak lagi ada di klub ini. Pekerjaan yang diinginkan olehnya adalah pekerjaan yang saat ini dijatuhkan klub kepada saya, ini bukan salah saya, jelas bukan seperti itu”

“Ryan ingin menjadi manajer manchester United, hanya mereka yang bisa menjelaskan sepenuhnya kepada anda, kenapa mereka memutuskan untuk memberikan pekerjaan yang diminta Ryan kepada saya. Dalam hal ini, Ryan ingin menjadi seorang manajer” Kata Mou kepada reporter.

Leave a Reply