Sami Khedira Masih Dihantui Kegagalan Jerman di Rusia

Gelandang Juventus, Sami Khedira tentu saja sangat antusias menyambut kampanye musim baru bersama dengan Bianconneri di musim 2018/19 ini, hanya saja diakui mantan pemain Real Madrid tersebut bahwa di satu sisi dia juga masih dihantui perasaan kecewa akan kegagalan Tim Nasional Jerman di ajang Piala dunia 2018 kemarin.

Sami Khedira Masih Dihantui Kegagalan Jerman di Rusia

Sami Khedira sejatinya telah bergabung dengan Juvetus sejak bursa transfer musim panas tahun 2016 silam lewat status bebas transfer alias gratis dari raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Dalam dua musim terakhir ini, Khedira tampil gemilang bersama dengan Bianconneri membantu klub mempertahankan trofi Serie A Italia. Bahkan , musim kemarin dia berhasil mencetak sembilan klub.

Tak heran jika kemudian pemain berusia 28 tahun ini mengaku senang dengan catatan tersebut dan tak sabar melakonni kampanye musim baru, namun demikian Khedira masih dihantui rasa kecewa akan penampilan buruk Jerman di ajang Piala dunia 2018 kemarin. Memang, Jerman secara mengejutkan tersingkir di babak penyisihan group, bahkan sang juara bertahan juga finish sebagai peringkat terbawah pada klasemen akhir fase Group dengan hanya memenangkan satu poin saja.

“Meski pun ada antusiasme menghadapi musim baru, namun ini adalah musim panas tersulit dalam karier saya, Setelah menjalani musim gemilang di Juventus, di mana saya mencetak sembilan gol, saya memainkan dua pertandingan terburuk di Piala Dunia dan itu benar-benar memalukan. Kami tidak berhasil secara tim dan kami tereliminasi, itu masih menjadi beban bagi saya. Kritik pada saya dan Jerman benar-benar bisa diterima,” ujar Khedira.

Adapun pada laga perdana Serie A Italia, Juve akan berhadapan dengan Hellas Verona akhir pekan ini, Khedira mengaku antusias melakoni musim baru bersama Juventus, apalagi faktanya dia kedatangan mantan rekan setimnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang merapat ke Turin pada musim panas tahun ini.

“Kami akan memulai kembali liga di Verona, Sabtu ini. Saya tak sabar memulai musim, ini fantastis karena bisa bermain lagi dengan Ronaldo setelah kami berbagi bersama di Real Madrid,” tambahnya.