Sami Khedira Resmi Perpanjang Kontrak di Juventus

Kedatangan gelandang anyar Emre Can ke Turin sepertinya bukan ancaman berarti bagi gelandang Jerman Sami Khedira, pasalnya yang bersangkutan baru saja resmi menambah kontraknya bersama dengan Juventus. Ya, mantan pemain Real Madrid dipastikan bertahan lebih lama di Turin, dengan kontrak barunya yang berlaku sampai tahun 2021 mendatang.

Sami Khedira Resmi Perpanjang Kontrak di Juventus

Sami Khedira, 31 tahun, sudah menjadi bagian dari Juventus sejak didatangkan dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu lewat status bebas transfer alias Gratis, menyusul kontraknya yang tak lagi diperpanjang pihak Los Blancos. Meski bisa dikatakan terabaikan dalam tahun-tahun terakhirnya di Real Madrid, tapi bersama Juventus, Khedira mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

Dia bahkan merupakan salah satu juru kunci keberhasilan Bianconneri mempertahankan Scudetto dalam tiga musim terakhir ini serta melangkah ke babak final Liga Champions Eropa di tahun 2017 lalu. Sempat ada kabar yang mengklaim bahwa Juventus mulai mempertimbangkan pengganti Khedira yang usianya sudah 31 tahun, dengan mendaratkan gelandang Jerman lainnya yang lebih muda, Emre Can.

Namun sepertinya, pemain yang juga didatangkan secara gratis dari Liverpool itu bukanlah ancaman berarti bagi Khedira. Pasalnya, mantan pemain Stuttgart ini baru saja menyepakati kontrak baru bersama Juventus. Kontrak baru yang diberikan Bianconneri nantinya akan mengikat pemain Jerman hingga tahun 2021. Kabar ini kemudian dikonfirmasi dengan suka cita oleh Khedira lewat akun twitter pribadinya.

“Saya baru memperpanjang kontrak saya di Juventus hingga 2021. Sejak hari pertama, saya memiliki perasaan khusus dan rasanya begitu cepat merasa seperti di rumah. Saya sangat bangga menjadi bagian dari sejarah hebat klub dan keluarga Juventus. Mari lanjutkan untuk membuat sejarah hitam dan putih,” kata Khedira lewat akun Twitter-nya.