Samuel Umtiti tertarik Gabung FC Barcelona

Samuel Umtiti Namun, ditegaskan defender berusia 22 tahun tersebut, bahwa untuk saat ini, masih belum ada tawaran resmi dari Barcelona, lagipula, dia masih terikat kontrak bersama Lyon dan berencana untuk fokus sepenuhnya di ajang Euro 2016 bersama Timnas Prancis.

Samuel Umtiti, Defender potensial tim Nasional Prancis itu mengaku tertarik bergabung dengan sang juara bertahan La Liga Spanyol, siapa lagi kalau bukan FC Barcelona. Sebagai informasi, Umtiti memang menampilkan performa yang cukup bagus, bahkan tergolong gemilang sepanjang kampanye musim 2015/16 kemarin di level klub bersama dengan Olympique Lyon, yang kemudian berbuntut pada pemanggilan dari tim Nasional Prancis untuk ajang Piala Euro 2016 mendatang. Menurut kabar yang beredar, kabarnya, Barcelona sangat mendambakan sosok pemain berusia 22 tahun tersebut, setelah mereka kehilangan Marc Bartra dan Daniel Alves.

Menanggapi rumor kepindahannya menuju Camp Nou dan ketertarikan Barcelona, Umtiti mengaku sangat terbuka dengan peluang bergabung dengan Raksasa Catalan tersebut.

“Barcelona adalah klub di mana banyak pemain yang akan sangat senang bisa bermain di sana, namun, saya masih terikat kontrak bersama dengan Lyon, dan semua tentu tahu tentang bagaimana pencapaian kami di musim ini. Tentu saja, ada peluang untuk menuju Barcelona, tapi opsi tersebut masih belum resmi sekarang”

“Lagipula, sekarang ini, sepenuhnya saya masih fokus pada Euro 2016, bersama dengan Tim Nasional Prancis. Saya ingin bermain maksimal, setelahnya, baru ada diskusi tentang masa depan saya bersama klub” Demikian kata Umtiti sebagaimana dilansir L’Equipe.

Sebagai informasi, Samuel Umtiti saat ini masih terikat kontrak dengan Lyon, sampai tahun 2019 mendatang. Kemungkinan klausul pelepasannya mencapai angka 27 Juta euro. Kita nantikan saja bagaimana kelanjutan kabar transfer ini.

Leave a Reply