Sanchez Harapkan Lukaku Jadi Top Skorer di Rusia

Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez, berharap agar rekan satu timnya di Old Trafford, Romelu Lukaku bisa tampil cemerlang di sepanjang kompetisi Pial Dunia 2018 bersama dengan tim Nasional Belgia. Bahkan dia juga mendoakan agar eks Everton tersebut bisa memenangkan trofi sepatu emas.

Sanchez Harapkan Lukaku Jadi Top Skorer di Rusia

Sebagaimana diketahui, Tim Nasional Belgia memang turut memanggil Lukaku untuk tampil di ajang Piala Dunia 2018 ini. Wajar saja, mantan pemain Chelsea tersebut tampil cukup tajam bersama dengan Manchester United sepanjang kampanye musim 2017/18 kemarin.

Sejak partai pertama fase Group, Lukaku langsung diturunkan jadi starter dengan posisi aslinya sebagai striker murni. Dari dua laga pertama fase Group, Lukaku berhasil mencetak empat gol, sayangnya yang bersangkutan harus absen pada partai ketiga melawan inggris karena cedera engkel.

Belgia sendiri kemudian berhasil memenangkan pertandingan tersebut lewat skor tipis 0-1. Kemenangan itu membuat tim arahan Roberto Martinez melaju ke babak 16 besar dengan status sebagai pemuncak klasemen. Jelang pertemuan melawan Jepang di babak tersebut, Lukaku sendiri dikonfirmasi sudah fit.

Karenanya, kemungkinan besar bintang manchester United itu akan diturunkan sebagai starter dalam pertandingan nanti. Kemungkinan besar juga, yang bersangkutan berpotensi menambah pundi-pundi golnya, sebagaimana saat ini Lukaku telah mengemas empat gol di Rusia, atau tertinggal satu gol dari Harry kane yang memuncakki daftar top skorer sementara kompetisi tersebut.

Terkait dengan hal tersebut, salah seorang rekan Lukaku di Manchester United, Alexis Sanchez yang gagal bermain di ajang Piala dunia 2018 bersama Timnas CHile melayangkan sanjungan kepada Lukaku. Diapun berharap agar rekannya itu bisa membawa pulang titel sepatu emas kompetisi.

“Lukaku bagus, dia punya empat gol. Saya harap dia menjadi top skor Piala Dunia.” Kata mantan pemain Barcelona ini.

Lukaku absen di laga terakhir Grup G karena cedera engkel namun Roberto Martinez telah menegaskan sang bintang telah bugar untuk bermain di babak 16 besar lawan Jepang di Rostov