Sandro Ramirez Bertekad Bawa Everton ke UCL

Setelah resmi diperkenalkan sebagai striker anyar Everton, pemain Spanyol, Sandro Ramirez, mengungkapkan tekad pertama dan ambisi yang diusungnya saat ini. Mantan pemain didikan akademi Barcelona tersebut bertekad membawa The toffees bermain di ajang Liga Champions Eropa musim depan.

Sandro Ramirez Bertekad Bawa Everton ke UCL

Sebagai informasi, Sandro Ramirez ditebus dari Malaga dengan banderol yang cukup murah, 5,25 Juta Poundsterling. Sosok berusia 21 tahun ini merupakan rekrutan kelima bagi Everton sepanjang bursa transfer musim panas tahun ini digulirkan. Memang, pelatih Ronald Koeman sendiri tengah berusaha untuk memperbaiki skuatnya dengan tujuan membawa klub finish di tempat yang lebih baik musim depan.

Musim lalu, Everton hanya mampu mengakhiri perjalanan mereka dengan menduduki posisi ke-7 di klasemen akkhir Liga Primer Inggris. Tentu saja mereka menginginkan posisi yang lebih baik musim depan, dan Sandro Ramirez yang merupakan rekrutan teranyar The Toffees berambisi membawa klub finish di empat besar klasemen akhir, sehingga tim arahan Ronald koeman bisa bermain pada ajang Liga Champions Eropa di musim berikutnya.

“Everton sudah membeli banyak pemain besar dan kami berharap bisa menjalani musim yang hebat dan semoga kami bisa meraih target masuk ke Liga Champions. Ini akan jadi musim yang penting untuk kami. Saya cukup beruntung untuk bisa bermain bersama beberapa pemain terbaik dunia dan sanggup memenangkan trofi, namun yang terpenting sekarang saya bahagia bergabung dengan Everton.”

“Kami punya skuat fantastis dan saya amat antusias bisa bersaing dengan Everton dan memenangkan banyak trofi.” tutur Ramirez di laman resmi klub.

Everton sendiri kehilangan salah seorang pemain mereka pada musim panas ini, dan pemain tersebut adalah Gerrd Deulofeu yang akan kembali ke Barcelona, usai pihak raksasa Catalan mengaktifkan klausul Buyback yang tertera dalam kontrak pemain tersebut.