Santer Diisukan Gabung Juventus, Emre Can Justru Bicara Soal Trofi

Di tengah-tengah isu yang begitu santer mengaitkan dirinya dengan raksasa Serie a Italia, Juventus pada bursa transfer musim dingin tahun ini, gelandang Internasional Jerman, Emre Can justru berbicara tentang meraih trofi dan bermain di ajang Piala DUnia 2018 mendatang.

Santer Diisukan Gabung Juventus, Emre Can Justru Bicara Soal Trofi

Seperti diketahui, sosok berusia 23 tahun tersebut memang tengah berada di tahun terakhir dalam kontraknya bersama dengan tim Marseyside. Kontrak baru sebenarnya sudah dilayangkan pihak Liverpool namun sampai saat ini sang pemain belum juga menyepakati perpanjangan kontrak anyar tersebut.

Tak pelak, situasi ini memunculkan spekulasi transfer yang mengaitkan Emre Can dengan raksasa Serie A Italia, Juventus. Bianconneri memang telah menginginkan Can sejak musim panas lalu, namun proses tawar-menawar berujung pada jalan buntu. Pada musim dingin tahun ini, ada kesempatan untuk merekrut Can, dan Direktur Juve, Beppe Marotta, sempat mengatakan bahwa klubnya memang berpeluang besar mendaratkan Pemain Jerman tersebut.

Belum lagi komentar dari Sami Khedira, Kolega can di Timnas Jerman, yang mendesak juventus untuk segera merealisasikan transfer ini. Tapi sang pemain sendiri memilih untuk berbicara mengenai trofi dan kondisi fisiknya agar tetap fit dan bisa bermain di ajang Piala Dunia 2018 saat ditanya mengenai masa depannya di Anfield.

“Pertama-tama masih banyak pertandingan dengan Liverpool yang membutuhkan konsentrasi, tapi saya berharap bisa tetap sehat dan pergi ke Piala Dunia di musim panas nanti. Kami telah berada di jalan yang baik dan kami ingin mencoba untuk terus memenangkan pertandingan sebanyak mungkin dan mudah-mudahan itu bisa berarti bisa melaju dengan baik di Piala FA serta Premier League dan Liga Champions,”

“Kami ingin memenangkan trofi, kami penuh keyakinan bahwa memenangkan gelar adalah sesuatu yang bisa dicapai skuat ini dan kami akan memberikan yang terbaik,” seperti dikutip oleh Liverpool Echo.