Santi Cazorla Diyakini akan Gabung Villarreal

Gelandang veteran asal Spanyol, Santi Cazorla, sepertinya akan kembali berkarir di La Liga Spanyol musim depan dan bermain untuk mantan klubnya sendiri, Villarreal. Pasalnya, El Yellow Submarine baru-baru ini mengumumkan lewat situs resminya bahwa Cazorla akan menjalani proses pemulihan dengan mengikuti sesi pra musim bersama mereka.

Santi Cazorla Diyakini akan Gabung Villarreal

Sebagaimana diketahui, Gelandang berusia 33 tahun tersebut sejatinya memang masih berkutat dengan cedera tenon Achiles sejak tahun 2016 lalu. Cedera tersebut membuat Cazorla tak pernah lagi bermain, bahkan dia harus menjalani 11 operasi dan nyaris kehilangan kakinya karena banyaknya ioerasi yang dilakukan.

Tak heran jika sang pemain asal Spanyol sangat jarang terlihat di atas lapangan, bahkan dia juga tak pernah terlihat di bench pemain. Karena alasan tersebut juga pada akhirnya Arsenal memutuskan untuk tidak lagi memperpanjang kontrak pemain berusia 33 tahun itu pada penghujung musim 2017/18 kemarin.

Namun, hal tersebut tak lantas membuat karir Cazorla berakhir, selagi masa pemulihannya tengah berlangsung, mantan klub sang pemain, Villarreal, bersedia menampung Cazorla dan sang pemain akan ikut serta dalam sesi pra musim Villarreal nantinya. Kabar ini diumumkan langsung oleh El Yellow Submarine lewat situs resminya belum lama.

Dipercaya, Cazorla tidak hanya akan menjalani proses pemulihan bersama dengan Villarreal tapi juga akan bergabung dengan klub La Liga Spanyol tersebut secara permanen musim depan. Mengingat dia pernah menghaabiskan waktu cukup lama bersama dengan klub berjuluk Kapal selam Kuning itu.

Tepatya pada periode 2007 hingga 2011, dimana selama itu yang bersangkutan sukses catatkan 35 assist dan 34 gol dari total 241 penampilannya di semua ajang. Pada musim panas tahun 2011, yang besangkutan sendiri kemudian bergabung dengan Arsenal.