Santi Cazorla Nantikan Kontrak Anyar dari Arsenal

Dalam pandangan gelandang asal spanyol tersebut, apa yang sangat diinginkan seorang pemain adalah merasa penting, dan Cazorla bersyukur, karena sejak hari pertama, klub telah memperlakukannya sebagai pemain yang penting. Dia bahagia di arsenal, dan kini mengharapkan kontrak anyar segera datang.

Santi Cazorla Nantikan Kontrak Anyar dari Arsenal

Gelandang andalan Arsenal, Santi Cazorla, mengaku bahwa dirinya sedang menantikan kontrak anyar dari Meriam London. Sebagai informasi, saat ini, kontrak mantan pemain Malaga tersebut hanya bertahan sampai akhir musim saja, sedangkan sejauh ini, tidak ada tanda-tanda perpanjangan kontrak yang akan disodorkan The Gunners.

Sebagaimana diketahui, Santi Cazorla, 31 tahun, sejatinya telah bergabung dengan Arsenal dari Malaga pada bursa transfer musim panas tahun 2012 silam. Sejak didatangkan sampai saat ini, gelandang tangguh asal Spanyol tersebut selalu menjadi bagian dari tim utama The Gunners. Dia memainkan peranan penting ketika Meriam London berhasil mengamankan trofi Piala FA di tahun 2014 dan 2015 kemarin.

Akan tetapi, saat ini, Kontrak Cazorla tinggal tersisa satu tahun lagi, dan belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak anyar yang akan disodirkan the Gunners. Terkait hal tersebut, gelandang Spanyol mengaku akan menanti kontrak baru dari Arsenal. Dia juga merasa sangat bahagia bersama tim London Utara.

”Saya berharap, saya bisa bertahan di klub ini dan bisa terus bermain, apa yang diinginkan oleh semua pemain adalah bermain, kemudian merasa penting, beruntung, sejak hari pertama saya di Arsenal, saya mendapatkan kepercayaan dari pelatih dan rekan-rekan saya, saya mendapatkan menit bermain, pada akhirnya, itulah yang kemudian diinginkan oleh Pemain” Demikian ujar Cazorla kepada Cadena Ser.

Musim ini, Cazorla telah mencetak dua gol dan mengemas dua assist dari total lima pertandingan yang dia mainkan di ajang Liga Primer.

Leave a Reply