Sarri Puas Chelsea dapatkan Mateo Kovacic dan Kepa

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengakui bahwa dirinya menyayangkan fakta bahwa The Blues telah kehilangan sosok kiper penting, Thibaut Courtois yang memutuskan hijrah ke Real Madrid. Namun demikian di satu sisi eks pelatih Napoli itu sangat senang dengan keberhasilan Klub mendatangkan Mateo Kovacic dan Kepa Arrizabalaga pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sarri Puas Chelsea dapatkan Mateo Kovacic dan Kepa

Sebagaimana diketahui, sejak bursa transfer musim panas tahun ini resmi dibuka, penjaga gawang tim Nasional Belgia tersebut memang sudah dikaitkan dengan Real Madrid. Transfer nya pun akhirnya terwujud setelah negosiasi yang berlangsung cukup lama, kedua pihak sepakat di angka 35 Juta poundsterling ditambah dengan Mateo Kovacic yang dipinjamkan ke Stamford Bridge selama semusim ke depan.

Tentu saja, kepergian Courtois ini sangat menyayangkan bagi Chelsea, mengingat selama empat tahun terakhir ini, yang bersangkutan sudah jadi andalan klub di bawah mistar gawang. Namun demikian, pelatih anyar Maurizio Sarri sangat senang dengan keberhasilan klub mendatangkan gelandang Mateo Kovacic dan penjaga gawang Kepa Arrizabalaga.

Menurut Sarri, kedua pemain tersebut akan jadi penggawa penting bagi Chelsea pada kampanye musim depan.

“Saya sangat senang untuk keduanya. Situasi Courtois sudah jelas, Ia ingin pergi ke Madrid, jadi kami kehilangan salah satu kiper paling penting di dunia sekarang. Kami membeli penjaga gawang muda, saya pikir salah satu yang paling penting di antara kiper muda di Eropa. Saya sangat senang,”

“Saya sangat senang dengan Kovacic. Ia memiliki karakteristik untuk kami. Saya sangat senang dan saya pikir sekarang skuat sudah komplit. Kovacic adalah pemain yang sangat teknis. Ia bisa bermain di antara garis lawan. Bagi kami itu bisa sangat penting,” Demikian kata eks Pelatih Napoli ini seperti dilansir Sportsmole.