Sarri Ungkap Obrolan Ringan Dengan Klopp

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengungkapkan isi dari perbincangan ringan antara dia dengan manajer Liverpool, Jurgen klopp, ketika kedua tim saling bersua dalam lanjutan premier League akhir pekan kemarin. Saat Liverpool berada dalam posisi tertinggal, ternyata klopp tetap merasa senang, karena performa para pemainnya sepanjang laga.

Sarri Ungkap Obrolan Ringan Dengan Klopp

Seperti diketahui, Chelsea memang berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan premier League akhir pekan kemarin. Setelah berhasil meraih kemenangan pada pertemuan sebelumnya di Anfield pada ajang Piala Liga, Tim besutan Maurizio Sarri diprediksi akan kembali mengemas kemenangan pada awalnya. Mereka pun mampu unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak gelandang Eden hazard pada menit ke-25.

Beruntung bagi Liverpool karena Daniel Sturridge yang baru masuk di 10 menit terakhir pertandingan, berhasil mencetak gol spektakuler yang sekaligus membatalkan kemenangan Chelsea dalam laga tersebut. Pada akhirnya kedua tim harus puas berbagi satu poin. Tapi memang harus diakui laga itu berlangsung sengit sejak menit pertama.

Dan yang tak kalah menarik adalah adanya obrolan ringan antara manajer kedua tim di sisi lapangan selama laga berlangsung. Lantas, apa isi dari perbincangan mereka tersebut ?

“Ada momen dalam satu pertunjukan besar, yang di mana membuat anda mengesampingkan segala rasa kecewa. Bahkan jika anda kebobolan di menit-menit akhir ataupun lima menit tambahan waktu. Itu adalah pertunjukkan yang luar biasa. 10 menit sebelumnya, saya melihat Klopp melihat kepada saya sementara pertandingan sedang berlangsung,”

“Saya bertanya: ‘Mengapa anda tersenyum?’ Dia menjawab: ‘Anda senang?’ Saya berkata: ‘Sangat senang’. Lalu dia menambahkan: ‘Saya juga’. Dia sedang kalah pada saat itu. Bahkan setelah kedudukan imbang, mengingat momen itu, kami berpelukan seperti teman lama. Saya yakin dia akan melakukan hal yang sama meskipun bila Liverpool belum menyamakan kedudukan,” ujar Sarri.