Schalke 04 Bantah Leroy Sane Telah Gabung Manchester City

Leroy SaneHal tersebut ditegaskan oleh Direktur olahraga Schalke 04, Christian Heidel, yang mana sejauh ini belum ada perubahan sedikitpun tentang status Leroy Sane sebagai pemain Klub, alias belum ada tawaran yang disepakati oleh sang pemain maupun Schalke.

Tim Papan tengah Bundesliga Jerman, Schalke 04, membantah spekulasi transfer yang menyebutkan bahwa salah seorang pemain andalan mereka, Leroy Sane telah sepakat bergabung dengan Manchester City. Memang harus diakui, Winger 20 tahun tersebut adalah salah satu pemain muda berprospek cerah di Eropa saat ini, seiring dengan performa impressif yang dia tunjukkan musim lalu bersama dengan Schalke 04. Tidak heran jika Pep Guardiola yang tahu betul kualitas sang pemain diklaim telah meminta kepada pihak Manchester City untuk mengupayakan transfernya ke Etihad Stadium pada Bursa musim panas tahun ini.

Berdasarkan kabar yang beredar belakangan ini di sejumlah media Jerman, Manchester City dipercaya sudah mencapai kesepakatan dengan youngster Internasional Jerman tersebut dengan kontrak yang akan mengikatnya sampai tahun 2021 mendatang. Namun, kabar tersebut langsung dibantah tegas oleh salah seorang petinggi Schalke 04, Christian Heidel.

“Kabar itu sama sekali tidak benar, belum ada perubahan sedikutpun yang terjadi terkait Leroy Sane” Demikian tegas sosok yang menjabat sebagai direktur olahraga Schalke tersebut kepada Sport Bild.

Sebagai informasi, Leroy Sane adalah salah satu winger muda milik tim Nasional Jerman, dimana pada kampanye musim 2015/16 kemarin dia berhasil mencatatkan setidaknya Sembilan gol dari 42 penampilan di semua kompetisi bersama Schalke. Selain Manchester City, dikatakan juga bahwa Manchester United, Arsenal dan Liverpool tertarik pada jasa pemain berusia 20 tahun tersebut. Namun sejauh ini masih belum ada konfirmasi sedikitpun tentang kabar transfernya.

Leave a Reply