Sebelum Gabung Barca, Coutinho Sempat Hubungi Rodgers

Mantan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers ternyata mendapatkan pesan singkat dari eks bintang asuhannya, philippe Coutinho saat gelandang berusia 25 tahun tersebut akan bergabung dengan Barcelona baru-baru ini. Namun, Rodgers tidak mengungkapkan apa isi dari pesan singkat tersebut.

Sebelum Gabung Barca, Coutinho Sempat Hubungi Rodgers

Sebagaimana diketahui, Coutinho bergabung dengan Barcelona di bursa transfer musim dingin tahun ini setelah Liverpool menyepakati tawaran senilai 160 Juta euro yang dilayangkan Raksasa Catalan. Dengan demikian, berakhir sudah petualangan Coutinho di Liverpool yang telah berlangsung selama kurang lebih lima tahun lamanya.

Selama periode tersebut, Coutinho sempat bekerja sama dengan brendan Rodgers, dan pelatih asal Irlandia Utara tersebut rupanya memegang peranan penting dalam perkembangan sang pemain. Sampai-sampai Coutinho sempat menghubungi Rodgers sesaat sebelum merapat ke Barcelona pada musim dingin tahun ini.

Hal tersenbut diungkapkan sendiri oleh Rodgers yang saat ini menangani klub Skotlandia, Glasgow Celtic. Hanya saja, Rodgers tidak mengungkapkan apa isi pesan singkat yang dikirimkan Coutinho kepadanya, yang jelas Rodgers senang dengan pengalaman menangani bintang Brazil tersebut.

“Ia mengirimi saya pesan singkat di hari ketika ia tiba di Barcelona, Ia pemuda hebat, ia tidak pernah menjadi masalah untuk saya. Ia pemain ajaib yang bisa bekerja sama.”

“Ini benar-benar brilian untuk keduanya. Ia adalah benar-benar pemain Barcelona. Ketika saya memboyongnya, ia tidak di tim di Inter Milan. Ia masih sangat muda dan mereka harus menjual satu atau dua pemain untuk mendapatkan uang ketika itu. Jadi, ia saat itu tidak bermain.” kata Rodgers, tanpa mengatakan apa isi pesan singkat tesebut.

Dibawah arahan brendan Rodgers, Liverpool sendiri sempat nyaris menjuarai Liga Primer Inggris pada tahun 2014 silam. Sayangnya, insiden terpelesetnya Gerrard membuat tim Marseyside harus puas finish di peringkat ke-2.