Sejauh Ini Belum ada Tawaran yang Diterima Mahrez

Ketika Winger andalan Leicester City, Riyad Mahrez, telah dipastikan tersedia pada edisi bursa transfer musim panas ini, justru belum ada satupun klub yang melayangkan tawaran resmi kepada sang pemain. Hal ini diutarakan langsung oleh sosok asal Aljazair tersebut dalam wawancaranya bersama televisi lokal.

Sejauh Ini Belum ada Tawaran yang Diterima Mahrez

Sebenarnya, Mahrez sudah dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa pada musim panas tahun lalu. Arsenal, Barcelona, Real Madrid, Paris Saint-Germain bahkan Manchester United dipercaya bersaing untuk mendapatkan sang pemain, sebagaimana performa gemilang yang dia tampilkan bersama Leicester City di musim 2015/16, mengantarkan The Foxes menjadi Kampiun Liga Primer Inggris, dan mendapatkan pengargaan sebagai pemain terbaik Kompetisi.

Akan tetapi, semua minat tersebut ditampik oleh Leicester City, dengan sang pemain yang akhirnya memutuskan bertahan. Mahrez sendiri mengakui bahwa keputusannya bertahan di King Power musim kemarin adalah atas permintaan klub yang ingin masa transisi pasca juara berjalan dengan baik. Sekarang, Mahrez sudah menunaikan permintaan the Foxes, dan diapun mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan King Power pada musim panas ini.

Hanya saja, di saat Pemain berusia 27 tahun ini sudah tersedia di pasar transfer, justru belum ada satupun tim yang melayangkan tawaran, sebagaimana penuturan Mahrez sendiri di kampung halamannya.

“Ada perbedaan besar antara sebuah penawaran dengan spekulasi, jadi tak ada tawaran yang masuk pada saya untuk saat ini. Petinggi klub dan saya sepakat bahwa saya akan bertahan satu musim lagi di klub dan ia akan mengizinkan saya hengkang di akhir musim. Saya pikir ini akan menjadi waktu yang tepat bagi saya untuk pergi, saya telah mengalami semuanya di klub ini,” ujar Mahrez kepada televisi Aljazair, Elheddaf.

Beberapa klub raksasa Eropa dikabarkan tertarik memboyong Mahrez, mulai dari Arsenal, AS Monaco, PSG hingga yang terbaru, Chelsea.