Sejauh Ini, James Puas Dengan Performanya di Bayern

Gelandang Internasional Kolombia, James Rodriguez, mengaku cukup puas dengan situasi dan performanya sejauh ini di Bayern Munchen, sebagaimana kompetisi Bundesliga Jerman sudah berlangsung selama enam bulan kuraang lebih. Diapun berharap bisa meraih sukses tahun depan.

Sejauh Ini, James Puas Dengan Performanya di Bayern

Sebagaimana diketahui, pemain berusia 26 tahun tersebut didatangkan Bayern munchen dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin sebagai pemain pinjaman berdurasi dua musim. Pada awalnya, james kesulitan menembus skuat utama Bayern, bahkan sempat ada spekulasi bahwa yang bersangkutan akan dipulangkan lebih awal ke Madrid.

Tapi, semenjak kursi pelatih diambil alih oleh Jupp Heynckess, James semakin padu dengan permainan Bayern Munchen. Dia sering turun dalam pertandingan-pertandingan yang dimainkan Die Roten, bahkan telah mencatatkan 19 penampilan total dengan mencetak dua gol dan menyumbang empat assist diantaranya bagi raksasa Jerman tersebut sejauh ini di semua ajang.

Tak Heran, kepada Sport1, mantan pemain FC Porto tersebut mengaku senang dengan performa dan situasinya di paruh pertama musim 2017/18 ini. Dia juga berharap agar paruh kedua tahun depan berjalan lebih baik lagi.

“Saya sangat senang dengan enam bulan pertama [saya di sini], Sekarang kami bisa berlibur dengan perasaan yang bahagia menyusul hasil-hasil yang diraih dalam beberapa pekan terakhir dan berharap tahun depan juga sukses.”

“Bayern itu seperti Real Madrid – klub ini ada di level tertinggi. Mereka selalu ingin memenangkan gelar dan terbiasa untuk menang. Tanpa diragukan lagi, Bayern adalah klub papan atas. Ini adalah kehidupan baru bagi saya, namun saya sudah beradaptasi. Saya sangat bahagia di sini.” Demikian ujar sang pemain kepada Sport1.

Bayern Munchen sendiri saat ini duduk di puncak klasemen sementara BUndesliga Jerman dengan keunggulan enam poin dari rival terdekatnya, RB Leipzig.