Sengit, Jerman Versus Polandia Berakhir Imbang Tanpa Gol

JermanJerman memang mendominasi penuh laga tersebut, dengan sejumlah peluang yang mereka dapatkan lewat barisan penyereng, namun pertahanan Polandia terlalu kuat untuk ditembus. Kedua tim akhirnya mengakhiri laga dengan skor kaca mata dan sama-sama berbagi satu poin saja.

Tim Nasional Jerman dan Tim Nasional Polandia harus puas berbagi angka pada pekan kedua fase penyisihan Group Euro 2016, seiring skor kaca mata yang mereka dapati saat bertemu di pertandingan tersebut. Polandia sendiri sudah menjadi ancaman nyata bagi pertahanan Jerman sejak menit pertama, bahkan mereka sudah mendapatkan tendangan bebas di menit ke-2, namun tidak berarti apapun pada akhirnya. Justru Jeran yang mendapat peluang emas, Sundulan Gotze hasil umpan silang Draxler, sayang sekali bola melambung di atas mistar gawang Fabiansky.

Jerman sepenuhnya Mendominasi sejak saat itu, sedangkan Polandia mencuri perhatian lewat skema serangan balik, sempat ada harapan, namun Lewy terjebak perangkap Offside. Alur pertandingan tidak berubah, Jerman mendominasi dan mendapat beberapa peluang, Polandia cukup berbahaya dan beberapa kali mengancam gawang Neuer, sayangnya sampai babak pertama usai, tidak ada gol yang tercipta.

Di babak kedua, jalanya pertandingan semakin intens, kedua tim langsung panas dan memainkan tempo tinggi sejak kick off, namun apa daya, pertahanan mereka berdua memang sama kuatnya, sulit ditembus barisan penyerang masing-masing.

Lewandowski sempat terlepas dari jebakan offside, namun dia tampak ragu untuk meneruskan aksinya yang terlepas dari kawalan bek Jerman, hal itu membuat bola mudah direbut Neuer. Bola terus bergulir dengan cepat di sisa pertandingan, Jerman mengancam lewat Muller, sedangkan Polandia bermain rapi dengan mengandalkan Lewandowski di lini depan. Namun sekali lagi, kuatnya pertahanan kedua tim memaksa skor kaca mata tidak berubah hingga pluit panjang.

Leave a Reply