Serat Gol, Karim Benzema Jadi Sorotan

Sebagai salah satu striker andalan di tim sebesar Real Madrid, adalah wajar ketika sedang tidak dalam performa terbaik menjadi sorotan publik. Setidaknya hal tersebut yang saat ini tengah dialami oleh pemain asal Prancis, Karim Benzema yang pada faktanya memang sedang serat gol di awal musim ini.

Serat Gol, Karim Benzema Jadi Sorotan

Sebagaimana diketahui, bukan hanya Cristiano Ronaldoy yang menerima kritik di awal musim ini terkait dengan serangkaian hasil mengecewakan yang didapat Real Madrid, tapi juga Karim Benzema. Mantan pemain Marselle tersebut juga serat gol, bahkan penampilannya sangat mengecewakan saat madrid gagal mengantongi tiga poin dalam partai Liga Champions Eropa melawan Tottenham Hotspur.

Dalam pertandingan tersebut, Benzema melewatkan sejumlah peluang emas, termasuk diantaranya sundulan jarak dekat yang mampu dijangkau Lloris dengan kakinya. Terkait dengan peluang tersebut, banyak pihak yang melayangkan sanjungan kepada Lloris, namun di saatu sisi, tidak sedikit juga yang justru mengkritik Benzema.

Pasalnya, peluang tersebut seharusnya 99 persen bakal menjadi gol, namun Pemain Prancis gagal memanfaatkannya. Tak heran jika yang bersangkutan tetap jadi sorotan publik belakangan ini. Namun, manajer Los Blancos, Zinedine Zidane, tak memandangnya sebagai kesalahan BEnzema.

“Biasanya dia [Benzema] akan mencetak gol dalam situasi itu. Jika peluang itu diulangi sepuluh kali lagi, mungkin Lloris hanya akan melakukan sekali penyelamatan dan itulah yang terjadi hari ini,”

“Bagi saya, performa Karim terus membaik. Dia telah mencetak gol melawan Getafe pada akhir pekan lalu dan seharusnya bisa mencetak gol lagi melawan Tottenham. Kesabaran adalah kunci dan kini kami fokus ke laga selanjutnya [melawan Eibar],” kata Zidane selepas laga .

Pertandingan tersebut sendiri berkesudahan dengan skor imbang 1-1, bahkan Real Madrid hanya mampu mencetak gol lewat penalti Cristiano Ronaldo.