Sergi Romero Tegaskan Tetap Bertahan di MU

Penjaga gawang tim Nasional Argentina, Sergi Romero sepertinya tidak tertarik meninggalkan Old Trafford kendati situasinya di Manchester United tidak begitu memuaskan. Baru-baru ini, mantan kiper Sampdoria tersebut mengungkapkan tekadnya untuk tetap bertahan di Manchester United musim depan.

Sergi Romero Tegaskan Tetap Bertahan di MU

Sebagaimana diketahui, Sergi Romero sudah menjadi bagian dari Manchester United sejak tahun 2015 lalu. Namun sejak awal, yang bersangkutan memang dicanangkan jadi pelapis de Gea dan hanya bermain di kompetisi minor seperti Piala Liga atau Piala FA. Sedangkan De Gea diturunkan pada kompetisi Major seperti Liga Primer inggris dan Liga Champions Eropa.

Tentu saja, situasi tersebut tidak bagus bagi sang pemain, dan karena itu banyak media Inggris yang percaya bahwa Romero kemungkinan besar akan meninggalkan Old Trafford pada kesempatan bursa transfermusim panas tahun ini. Ada beberapa tim yang dikaitkan dengan masa depan sang pemain, termasuk diantaranya Liverpool.

Akan tetapi, kepada TyC Sport, Romero justru mengaku tak tertarik dengan peluang meninggalkan Manchester United pada musim panas ini. Pasalnya, Romero merasa berhutang budi dengan pelatih Jose Mourinho yang mendorong klub memperpanjang kontraknya sampai tahun 2022 mendatang.

“Saya bertahan di Manchester United untuk saat ini. [Manajer United Jose] Mourinho telah bekerja keras untuk memperpanjang kontrak saya sampai 2022. Saya tidak bisa meninggalkan dia sekarang. Jika United ingin menjual saya, jika mereka mendapatkan tawaran yang dirasa berguna untuk klub, mereka akan melakukannya. Namun saya tidak merasa itu akan terjadi.” kata Romero kepada TyC Sports.

Adapun, Romero sendiri menderita cedera sejak Maret lalu dan masih belum pulih sepenuhnya hingga sekarang, situasi tersebut membuat yang bersangkutan kehilangan tempatnya di skuat Tim Nasional Argentina untuk ajang Piala Dunia 2018 mendatang.