Sergio Aguero Pastikan Bertahan di Manchester City

Setelah belakangan ini terus diisukan bakal meninggalkan Etihad Stadium pada kesempatan bursa transfer musim panas, striker Internasional Argentina, Sergio Aguero menuturkan bantahannya. Sosok berusia 29 tahun ini mengaku sama sekali tidak berencaa untuk meninggalkan Etihad.

Sergio Aguero Pastikan Bertahan di Manchester City

Sebenarnya, mantan pemain Atletico Madrid tersebut masih terikat kontrak sampai tahun 2020 mendatang di Manchester City, tapi belakangan ini rumor kepergiannya dari Etihad santer terdengar. Jelas, spekulasi ini tidak terlepas dari fakta bahwa Manchester City sudah memiliki sosok Gabriel Jesus di lini depan. Striker muda Brazl tersebut tampil menggila sejak didatangkan dari Palmeiras pada januari 2017 lalu. Bahkan, dia berhasil menyingkirkan Kun Aguero dari Skuat utama.

Namun, Aguero yang sebelumnya selalu jadi andalan Manchester City di lini depan mengunkap bahwa dia tetap bahagia di Manchester City, serta tidak ada niatan untuk meninggalkan Etihad Stadium. justru sebaliknya, Aguero berencana untuk bertahan di klub Premier League selama bertahun-tahun ke depan.

“Saya merasa sangat bahagia di sini. Jadi, saya akan memenuhi kontrak saya untuk bertahan di sini hingga berakhirnya kontrak, Saya tidak memikirkan tentang di mana saya bermain berikutnya. Saya hanya ingin fokus bekerja di sini.” ujar Aguero kepada Xinhua News Agency.

Memang harus diakui, ketajaman Aguero di lini depan tidak bisa dipandang sebelah mata. Dia memainkan 44 penampilan i semua ajang musim lalu dan total mengemas 30 gool diantaranya. Sayangnya, Manchester City gagal memenangkan trofi apapun musim lalu, dan hanya mampu memenangkan satu tiket ke ajang Liga Champions Eropa musim depan.

Saat dirumorkan Henngkang, Aguero sempat dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa seperti Paris Saint-Germain, Barcelona, Real Madrid dan Manchester United. Tapi sepertinya, para peminatnya akan mundur setelah mendengar bantahan langsung dari sang pemain.