Sergio Aguero Pesimis Messi Gabung Manchester City

Di tengah-tengah isu hengkang bintang Barcelona, Lionel Messi, yang belakangan ini terus menggema lantang di sejumlah Media Spanyol, bintang utama Manchester City, Sergio Aguero mengaku tidak yakin akan peluang kompatriotnya itu merapat ke Etihad Stadium pada bursa transfer musim panas ini.

Sergio Aguero Pesimis Messi Gabung Manchester City

Sebagaimana diketahui, saat ini Kontrak Lionel Messi di Barcelona hanya tersisa sampai tahun 2018 mendatang, dan faktanya belum ada kesepakatan apapun yang tercapai antara pihak terkait menyoal kontrak anyar. Di saat bersamaan, terdapat ketertarikan dari sejumlah klub kaya Eropa, seperti City hingga Paris Saint-Germain.

Pep Guardiola, mantan Pelatih Barcelona yang sejak musim lalu bekerja sebagai juru taktik Manchester city dianggap akan menjadi daya tarik tersendiri bagi la Pulga untuk merapat ke Etihad musim depan. Akan tetapi, Sergio Aguero yang merupakan rekan setim Messi di Tim Nasional Argentina mengaku ragu akan peluang tersebut.

Ketimbang merapat ke Etihad, Aguero lebih melihat Messi akan menyepakati kontrak barunya di Camp Nou.

“Tidak ada tim di dunia ini yang tidak ingin menginginkan Messi, Saya rasa, dia baik-baik saja di Barcelona. Dia akan bertahan di sana sampai kontraknya berakhir, karena dia tumbuh di Barcelona dan berkembang menjadi salah satu pemain terbaik dunia,” kata Aguero seperti dikutip kantor berita Tiongkok Xinhua.

Masa depan Aguero di City sebetulnya juga masih belum jelas. Di sepanjang musim 2016/17, striker Argentina itu beberapa kali dicadangkan oleh Guardiola. Meski demikian, Aguero pada pekan ini telah menyatakan komitmennya untuk bertahan di City.

Sementara itu, manchester City sendiri terus berusaha menambah kekuatan timnya dengan memanfaatkan bursa transfer musim panas ini. Mereka telah mendatangkan dua pemain anyar sejauh ini, Eduardo dan Bernardo Silva.