Sergio Ramos Berencana Pensiun di Real Madrid

Bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos, angkat bicara perihal kemungkinan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu di masa mendatang. Kapten Tim Nasional Spanyol itu rupanya tak tertarik untuk melanjutkan karir di Klub Selain Real madrid, bakan dia berencana untuk pensiun di Santiago Bernabeu.

Sergio Ramos Berencana Pensiun di Real Madrid

Sebagaimana diketahui, Sergio Ramos sudah jadi bagian dari Real Madrid sejak tahun 2005 silam, dimana saat itu dia didatangkan dari Sevilla, saat usianya terbilang masih sangat muda. Dalam satu dekade terakhir ini, Ramos benar-benar berhasil jadi salah satu penggawa Vital Real Madrid, dia juga berkontribusi besar atas keberhasilan Los Blancos memenangkan sejumlah gelar bergengsi.

Musim ini, Ramos pun berperan besar atas keberhasilan Real Madrid melangkah ke babak final Liga Champions Eropa. Catatan positi tersebut tentu saja membanggakan, namun faktanya saat ini usia Ramos sudah 32 tahun, dimana hal tersebut tentu saja membuat yang bersangkutan perlahan akan tersisih dari skuat utama.

Lantas, apakah Ramos sudah memiliki rencana untuk masa depannya saat mendekati masa pensiun nanti ? well, mantan pemaIn Sevilla tersebut ternyata tidak memiliki rencana apapun karena tak tertarik untuk berkarir di klub selain Real madrid. Karenanya, Ramos mengungkapkan tekadnya untuk terus bermain bagi los Blancos sampai benar-benar pensiun.

“Masa depan saya? Saya ingin pensiun sebagai pemain Madrid. Saya tidak bisa melihat diri saya bermain untuk klub selain Madrid,” ucap Ramos seperti dikutip dari Marca.

Sementara itu, Ramos juga berharap masih akan dilatih oleh Zinedine Zidane lebih lama lagi. Pemain internasional Spanyol yakin bahwa Zidane akan tetap bertahan sebagai pelatih Madrid. Terlepas dari apa pun hasil di final Liga Champions.

“Masa depan Zidane? Apa pun yang terjadi di Kiev, dia akan bertahan bersama kami. Cristiano Ronaldo? Dia pemain yang paling penting dalam sejarah Madrid dan dia pasti akan bertahan,” harap Ramos.

Akhir pekan ini, Real Madrid akan berhadapan dengan Liverpool pada partai final Liga Champions Eropa.