Sergio Ramos Sebut Messi Jauh Lebih Baik dari Maradona

Kapten Tim Nasional Spanyol yang sekaligus merupakan bintang Real madrid, Sergio Ramos secara terang-terangan dan jelas menyerang balik Legenda Argentina, Diego Maradona dengan menyebut bahwa Lionel Messi unggul jauh dari segi kualitas.

Sergio Ramos Sebut Messi Jauh Lebih Baik dari Maradona

Sebagaimana diketahui, Sergio Ramos sejatinya dipercaya jadi kapten Tim Nasional Spanyol pada ajang Piala dunai 2018 ini. Terlepas dari penampilannya seagai bek tengah La Furia Roja, tak sedikit pemain yang memuji bintang Real Madrid tersebut dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapten utama.

Namun tidak dengan Legenda Argentina, Diego Maradona yang justru melayangkan kritik kepada Ramos terkait dengan peranannya seagai kapten Timnas Spanyol. Menurut Maradona, bintang Real Madrid tersebut sejatinya tidak pantas untuk menyandang ban kapten, dan kalah jauh dari Diego Godin yang dipercaya jadi kapten Timnas Uruguay.

“Ketika anda berbicara soal istimewa, mereka pernah mengatakan kepada saya bahwa Sergio Ramos adalah pemimpin istimewa. Saya tidak ingin berdebat, tetapi saya harus mengatakannya. Tidak (Ramos), pemimpin istimewa adalah Godin” demikian kata mantan pemain Napoli tersebut kepada reporter.

Well, tak butuh waktu lama bagi Ramos untuk membalas kritikan tersebut. Dalam wawancara singkat pasca pertandingan melawan Timnas Iran, sang kapten langsung menyerang balik Legenda Argentina tersebut dengan mengklaim bahwa Lionel Messi jauh lebih baik dibandingkan Maradona.

“Di Argentina, mereka tahu bahwa Maradona beberapa tahun cahaya di belakang pemain terbaik Argentina sepanjang masa, yang bagi saya adalah Lionel Messi,” balas Ramos dikutip dari marca.

Timnas Spanyol sendiri masih harus memainkan satu pertandingan lagi untuk pastikan tiket ke babak gugur. Di laga terakhir penyisian Group, mereka akan berhadapan dengan Maroko.