Sergio Ramos Terancam absen Satu Bulan

Sang pemain ditarik keluar pada menit-menit akhir pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Albania. Diperkirakan, bek andalan sekaligus Kapten Real Madrid tersebut mengalami cedera yang cukup Serius, dan berpotensi membuatnya absen selama satu bulan untuk masa pemulihan.

Sergio Ramos Terancam absen Satu Bulan

Real Madrid kembali dicemaskan dengan cedera pemain andalan mereka, setelah Luka Modric, Marcelo dan Casemiro dipastikan menepi sebelumnya karena cedera, kini mereka berpotensi kehilangan kapten sekaligus sang defender andalan, Sergio Ramos yang mendapati cedera saat jeda Internasional kemarin.

Sebagaimana diketahui, Sergio Ramos memang menjadi salah satu bagian dari skuat la Furia Roja besutan Julen Lopetegui dalam lanjutan babak kualifikasi piala Dunia 2018 Rusia. Dalam pertandingan melawan Albania dinihari tadi (10/10) waktu setempat, Spanyol berhasil mengemas kemenangan tandang dengan skor cukup tegas, 0-2.

Namun sayangnya, kemenangan tersebut juga harus dibayar mahal dengan cedera yang dialami oleh kapten mereka, Sergio Ramos. Mantan pemain Sevilla ini ditarik keluar karena cedera jelang berakhirnya pertandingan dan digantikan oleh Inigo Martinez.

Sejauh ini, belum ada konfirmasi apapun terkait dengan cedera ramos tersebut dari pihak terkait. Namun, berdasarkan bocoran yang dilaporkan sejumlah media Spanyol, cedera yang didapati Ramos berpotensi membuatnya absen selama satu bulan penuh.

Pelatih Spanyol, Julen Lopetegui sendiri masih belum bisa berkomentar banyak terkait dengan cedera yang dialami pemainnya itu.

”Mari kita berharap supaya cedera yang dialami Ramis tidak terlalu serius, tapi sepertinya dia mengalami cedera pada bagian lututnya” Ujar sang manajer sebagaimana dilansir goal International.

Real Madrid sendiri tentu harap-harap cemas dengan cedera yang dialami sang kapten, pasalnya, mereka juga telah kehilangan Luka Modric, Casemiro dan Marcelo yang sebelumnya sudah menepi karena cedera.

Leave a Reply