Sergio Ramos terkesan Dengan Performa Kylian Mbappe

Pesona seorang Kylian Mbappe sepertinnya tak hanya mampu membuat sejumlah raksasa Eropa tertarik dengan servis winger Internasional Prancis tersebut, tapi juga membuat beberapa pemain besar harus melayangkan sanjungan kepada sang pemain, termasuk diantaranya kapten Real Madrid, Sergio ramos.

Sergio Ramos terkesan Dengan Performa Kylian Mbappe

Real Madrid memang disebut-sebut sebagai salah satu tim yang begitu mengidamkan servis pemain berusia 18 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas tahun ini. Los Blancos diklaim siap menggelontorkan kocek sebesar 100 Juta Poundsterling untuk bisa mendaratkan Mbappe ke Santiago Bernabeu sebelum 31 agustus mendatang.

Sepanjang kampanye musim 2016/17 kemarin, Real madrid tidak pernah berhadapan dengan AS Monaco, karenanya, Ramos tidak pernah berhadapan dengan Mbappe. Namun , kapten Real madrid mengaku kerap kali memperhatikan performa sang pemain Prancis. Menurut Ramos, Mbappe adalah sosok pemain yang memiliki Potensi sangat besar untuk jadi bintang di masa mendatang.

Dia bahkan siap menyambut sang youngster di SAntiago Bernabeu jika memang klub berhasil mendatangkannya pada bursa transfer musim panas tahun ini.

“Saya melihatnya di pertandingan yang dimainkannya bersama klubnya dan apa yang dilakukannya di Liga Champions musim lalu. Mbappe adalah pemain hebat dengan talenta luar biasa.”

“Mbappe pemain yang amat cepat dan terus mengganggu lawan. Dia juga punya kemampuan mencetak gol tinggi. Dia akan bersaing dengan para pemain terbaik. Saya tentu akan menyambutnya dengan tangan terbuka, jika dia hijrah ke Madri,” ujar Ramos, seperti dikutip Foot Mercato.

Berdasarkan kabar yang terdengar, Paris Saint-Germain diklaim lebih dekat untuk mendaratkan sang pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini. Les Parisiens diklaim telah melayangkan tawaran senilai 100 Juta poundsterling untuk yang bersangkutan.