Setelah Final Copa Del Rey, Barca akan Perpanjang Kontrak Neymar Jr

NeymarSebagaimana Laporan yang diturunkan oleh Media Catalan, Radio Catalunya bahwa dalam kontrak anyarnya nanti, pihak Barcelona juga akan meningkatkan nilai Klausul pelepasan sang pemain Brasil, dari 180 Juta Euro menjadi 200 Juta Euro.

Juara bertahan La Liga spanyol, FC Barcelona dipercaya akan segera menyudahi isu kepindahan Neymar Jr, dengan menyodorkan perpanjangan kontrak anyar kepada sang pemain Brasil selepas laga Final Copa Del Rey mendatang. Memang, Neymar Jr masuk dalam salah satu pemain yang kerap dikaitkan dengan isu hengkang jelang dibukanya Jendela Transfer musim panas ini. Sang Winger Internasional Brasil diyakini bakal menimbang kemungkinan bergabung dengan klub raksasa Eropa lainnya macam Paris Saint-Germain, Bayern Munchen dan bahkan rival abadi Barcelona, Real Madrid. Ada juga Manchster United dan Manchester City yang diklaim sebagai peminat berat penyerang Internasional Brasil itu. Namun, sejauh ini tidak ada indikasi bahwa Neymar akan meninggalkan Camp Nou.

Begitu juga dengan Barcelona, mereka juga sama sekali tidak mengisyaratkan bahwa Neymar bakal masuk ke dalam daftar jual di Bursa Transfer musim panas mendatang. Bahkan, sebagaimana dilansir salah satu media Catalan, Radio Catalunya, Barcelona akan melayangkan kontrak anyar kepada Neymar Jr dalam waktu dekat, untuk menghapuskan semua isu transfer tentang pemain Brasil tersebut.

Diyakini, Selepas Final Copa Del Rey yang akan berlangsung pada 23 Mei mendatang, Neymar akan langsung memperpanjang durasi kontraknya bersama Barcelona. Pemain berusia 24 tahun tersebut diyakini akan terus bertahan sampai tahun 2021 mendatang. Tak hanya itu, Barcelona juga dipercaya akan meningkatkan nilai klausul pemecatan sang pemain, dari 180 Juta euro menjadi 200 Juta Euro. Patut dinantikan, selepas Final Piala Raja kontra Sevilla yang akan berlangsung pada 23 Mei 2016 mendatang.

Leave a Reply