Setelah Morata, Real Madrid Masih akan Datangkan Pemain Anyar

Paul PogbaPelatih asal Prancis itu mengakui bahwa untuk saat ini, hanya Alvaro Morata yang menjadi rekutan Real Madrid pada bursa transfer musim panas, namun Zidane tidak menutup kemungkinan untuk datangkan amunisi-amunisi anyar sebelum jendela transfer musim panas benar-benar ditutup.

Juru Taktik Real madrid, Zinedine Zidane, membeberkan isyarat bahwa klubnya akan datangkan amunisi anyar lagi setelah baru saja sukses dengan rekrutan pertamanya, Alvaro Morata. Sebagaimana diketahui, Real Madrid akhirnya menyudahi spekulasi masa depan striker timnas Spanyol tersebut dengan mengaktifkan klausul Buy-Back yang tertera dalam kontrak Morata saat sang pemain dilepas ke Juventus dua tahun silam. Dengan klausul itu, Real Madrid memang mendapati hak istimewa untuk merekrutnya lagi, dan ditaksir dengan banderol senilai 35 Juta Euro. Sejauh Bursa transfer Musim panas yang baru berjalan selama beberapa pekan terakhir, Real Madrid baru mendatangkan satu pemain saja, tidak lain adalah Alvaro Morata, mantan pemain mereka. Lantas, apakah akan ada rekrutan baru lagi sebelum bursa transfer ditutup?

Well, Pelatih Zinedine Zidane menjawab dengan menyiratkan isyarat bahwa Los Blancos memang masih akan memburu pemain anyar di sisa bursa transfer musim panas tahun ini.

“Untuk sekarang ini, tidak ada apapun tentang perekrutan pemain baru, namun dalam beberapa pekan nanti, anda akan tahu tentang hal tersebut” demikian Ujar Zidane yang saat ini sedang menikmati masa liburannya.

Real Madrid sendiri dikaitkan dengan banyak pemain bintang, diantaranya Robert Lewandowski, Paul Pogba, Aubameyang, bahkan sampai Neymar.

Leave a Reply