Simeone Inzaghi Kecewa Performa Lazio kontra Juventus

Pelatih Lazio, Simeone Inzaghi mengakui bahwa dia kecewa dan tidak puas dengan penampilan para pemainnya dalam pertandingan melawan Juventus, akhir pekan kemarin, Sabtu (25/08) waktu setempat. Menurut Inzaghi, para pemainnya terlalu lembut ketika berhadapan dengan tim-tim besar seperti Juventus atau Napoli, itulah yang ingin dibenahi sang juru taktik.

Simeone Inzaghi Kecewa Performa Lazio kontra Juventus

Seperti diketahui, Lazio bertandang ke Allianz Stadium untuk berhadapan dengan tuan rumah Juventus pada giornata ke-2 Serie A Italia musim 2018/19 ini. Dalam pertandingan tersebut, Lazio tidak bisa dibilang tampil buruk, justru mereka beberapa kali tampil menekan tuan rumah. Sayang saja, Gol Miralem Pjanic dan Mario Mandzukic membuat Lazio harus pulang dengan tangan kosong.

Tentu saja kekalahan tersebut sangat mengecewakan bagi tim ibu kota, apalagi faktanya mereka sebelumnya juga telan kekalahan dalam pertandingan Giornata ke-1 melawan Napoli. Selepas pertandingan tersebut, pelatih Simeone Inzaghi mengakui bahwa para pemainnya tampil kurang memuaskan, kurang garang saat berhadapan dengan tim besar seperti Juventus atau Napoli.

“Saya tidak puas, Kami memiliki dua performa yang cukup lumayan, tetapi itu tidak cukup ketika Anda menghadapi Napoli dan Juventus. Kami terlalu lembut, gagal dalam beberapa umpan yang sangat mudah. Kebuntuan dipecahkan oleh gol luar biasa Miralem Pjanic, tetapi kami harus berjuang lebih keras dalam pertandingan seperti ini. Semua pemain harus berani dan berkembang.”

“Harus menjadi sebuah kesuksesan setelah jeda untuk pertandingan internasional dan jujur kami lebih memilih awal yang berbeda pada jadwal pertandingan. Meski demikian, kami tidak boleh membiarkan fokus kami lepas.” ujar Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

Dengan kekalahan ini, artinya Lazio belum mengoleksi satu poin pun dari dua pertandingan pertama musim ini, dan jadi salah satu tim yang menduduki juru kunci klasemen sementara.