Simon Mignolet Kembali indikasikan Hengkang

Kurangnya kesempatan bermain di Liverpool membuat Penjaga gawang Timnas belgia, Simon Mignolet semakin mantap untuk meninggalkan Anfield pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, yang bersangkutan belum menentukan apapun, mengingat saat ini dia sepenuhnya fokus pada ajang Piala dunia 2018 bersama Belgia.

Simon Mignolet Kembali indikasikan Hengkang

Sebagaimana diketahui, sejak awal kampanye musim 2017/18 kemarin, Posisi Mignolet sebagai kiper utama Liverpool memang tergeserkan oleh Loris Karius, pelatih Jurgen klopp lebih memilih kiper muda jerman tersebut ketimbang Mignolet. Alhasil, mantan pemain Swansea hanya bisa turun di beberapa pertandingan saja.

Tentu saja, situasi tersebut membuat Mignolet tidak puas, pasalnya sebagai seorang penjaga gawang yang cenderung masih terbilang muda, 30 tahun, yang bersangkutan masih menginginkan menit bermain yang lebih banyak lagi. Apalagi yang bersangkutan juga masih menginginkan tempat di skuat Timnas Belgia pada kompetisi internasional.

Karena situasi tersebutpun pada akhirnya yang bersangkutan mengakui rencananya untuk meninggalkan Anfield pada bursa transfer musim panas tahun ini. Beberapa waktu lalu, yang bersangkutan sempat mengungkapkan rencana tersebut namun dalam kesempatan terbarunya, yang bersangkutan kembali mengungkapkan hal serupa.

Dikatakan Mignolet, bahwa dia akan melihat situasi sepulang dari Rusia. Namun, dengan fakta bahwa dia tidak bermain selama beberapa bulan terakhir di Liverpool, diakui sang pemain, hengkang adalah jalan terbaik.

“Saya akan melihat situasi saya ketika saya kembali dari Piala Dunia, Saya tidak main di beberapa bulan terakhir di Liverpool, jadi setelah Piala Dunia saya akan melihat segalanya. Saya tidak bisa mengatakan lebih banyak lagi. Saya tidak tahu berapa lama saya akan libur setelah turnamen ini. Saya perlu bicara dengan manajer mengenai itu.” kata Mignolet kepada London Evening Standard.

Belgia sendiri saat ini tengah bersiap untuk berhadapan dengan Timnas Jepang pada babak 16 besar Piala Dunia 2018.