Simon Mignolet Tertarik Bergabung dengan Napoli

Penjaga gawang Tim Nasional Belgia, Simon Mignolet sepertinya akan benar-benar meninggalkan anfield pada bursa transfer musim panas tahun ini, seiring dengan kedatangan Alisson Becker. Berbicara tentang klub tujuan, Agen transfer eks Pemain Sunderland itu mengungkapkan bahwa kliennya tertarik bergabung dengan raksasa Serie A italia, Napoli.

Simon Mignolet Tertarik Bergabung dengan Napoli

Sebagaimana diketahui, situasi Mignolet di Liverpool memang sejatinya sudah tidak kondusif lagi sejak kedatangan Loris Karius pada musim panas tahun 2016 silam. Setelah sempat harus berbagi tempat bersama dengan kiper asal Jerman tersebut pada musim 2016/17 lalu, akhirnya Mignolet benar-benar kehilangan posisinya di tim utama pada musim 2017/18 kemarin, sebagaimana pelatih Jurgen Klopp lebih percaya pada karius.

Yang lebih buruk lagi, klub kembali mendatangkan sosok kiper anyar pada bursa transfer musim panas tahun ini, yang tak lain adalah Alisson Becker, sebagaimana kiper muda Brazil tersebut didapuk jadi kiper utama Tim Marseyside musim depan. Dengan Karius yang tidak meninggalkan Anfield, praktis Mignolet tidak mungkin bertahan lantaran hanua berstatus sebagai kiper ketiga klub.

Karenanya, yang bersangkutan diyakini akan meninggalkan Liverpool pada bursa transfer musim panas tahun ini. Belakangan, sosok berusia 30 tahun dikaitkan dengan salah satu raksasa Serie A italia, Napoli dan terkait dengan hal tersebut, Agen transfer Mignolet mengakui bahwa kliennya tertarik merapat ke San Paolo.

“Mignolet menyukai Napoli dan ketertarikan itu bukan sesuatu yang baru. Napoli telah menanyakan tentang Mignolet dalam beberapa kesempatan di bursa transfer sebelum-sebelumnya. Namun belum ada konfirmasi kepindahan ke Napoli. Kita harus menunggu untuk melihat apa yang terjadi dalam beberapa hari berikutnya apakah mereka akan membuat penawaran.”

“Mengingat bursa transfer akan ditutup beberapa hari lagi [di Italia], saya membayangkan mereka bergerak cepat jika kita semua ingin melanjutkan pembicaraan, jadi semua pihak bisa mencapai kesepakatan.” Demikian kata Sang Agen kepada Reporter.