Simone Zaza Ingin Italia melangkah Jauh di Euro 2016

Simone ZazaPenyerang Juventus tersebut juga mengaku akan menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada pelatih Antonio Conte, tentang apakah dia akan diturunkan sebagai starter atau tidak dalam pertandingan terakhir Fase Group melawan Irlandia nanti.

Simone Zaza, penyerang Internasional Italia ini berharap agar Gli Azzuri bisa melangkah sejauh mungkin di turnamen Piala Euro 2016, sebagaimana Italia yang baru saja berhasil mendapatkan tiket ke babak 16 besar turnamen empat tahunan ini. Seperti diketahui, pada awalnya, banyak yang meragukan nasib Antonio Conte dan Skuat Asuhannya untuk bisa berbicara banyak dalam Turnamen ini, seiring dengan beberapa bintang mereka yang absen karena cedera. Namun, yang terjadi justru sebaliknya, Italia memenangkan pertandingan pertama atas Belgia dengan skor 2-0. Kemudian menang lagi dalam partai kedua melawan Swedia dengan keunggulan tipis 1-0.

Dua kemenangan beruntun itu membuat Italia melangkah ke babak 16 besar di Turnamen ini. Zaza pun berharap agar awal yang baik ini akan membuat Azzuri bisa berbicara banyak dan melangkah jauh di ajang empat tahunan tersebut . Adapun, Zaza juga berbicara tentang peluangnya untuk diturunkan sebagai starter dalam pertandingan terakhir melawan Irlandia nanti.

“Biarkan saja pelatih yang menentukan keputusannya, dia tahu persis apa yang bisa diberikan oleh jajaran strikernya, saya sendiri berharap kami bisa memainkan lebih banyak pertandingan lagi dalam turnamen ini agar semua orang mendapatkan kesempatan mereka masing-masing untuk bermain” Kata Striker Juventus kepada Football Italia.

Tim Nasional Italia sendiri akan berhadapan dengan Republik Irlandia pada partai terakhir Fase Group, yang mana laga tersebut adalah laga penentuan bagi Irlandia, sedangkan Bagi Azzuri merupakan laga untuk mengamankan tempat di puncak klasemen.

Leave a Reply